Begini Penampakan Pelaut Makan di Kapal yang Lagi Ombak Tinggi

Video pelaut bagikan video sulitnya makan di kapal
Sumber :
  • tiktok.com/pencarirezeki9596

VIVA Trending – Setiap pekerjaan pasti selalu ada suka duka yang dialami. Namun, bagaimana pun kita harus selalu berkomitmen pada pekerjaan yang kita pilih dan menerima apapun duka yang dihadapi. 

Kemenhub Gandeng PT BKI Rawat Kapal Negara Kenavigasian

Seperti pada video Tiktok viral berikut ini. Video diunggah oleh seorang pria dengan username @pencarirezeki9695. Diketahui, ia adalah seorang pelaut awak kapal atau seseorang yang bekerja di sebuah kapal. Ia sering membagikan aktivitasnya di akun Tiktok miliknya mengenai pekerjaannya saat berlayar.

Video pelaut bagikan video sulitnya makan di kapal

Photo :
  • tiktok.com/pencarirezeki9596
Heboh Video Durian Montong Jadi Makanan Ayam di Thailand

Namun, satu ini berbeda, karena ia membagikan video yang memperlihatkan bagaimana susahnya ketika ia makan. Dalam video, terlihat ia sedang duduk di depan meja dan terdapat piring dan makanan di atas meja. Karena gelombang yang dihantam kapal, maka makanan, piring, bahkan dirinya dan kursi yang diduduki pun terlihat "terlempar" dan terombang ambil ke depan dan belakang. Alih - alih makan dengan tenang, pria tersebut malah tidak bisa makan. 

Sontak video ini mendapat komentar dari netizen. Banyak yang komen dengan guyonan "Yailah bang, bukannya makan malah main kora - kora kaya di Dufan luu" tulis netizen dalam kolom komentar. Namun, ada pula yang menyemangatinya "ngebayanginnya aja kaya mual bang. semangat bang pencari rezeki halal" tulis netizen lainnya.

Download Video TikTok Kualitas HD di Ssstiktok: Begini Caranya
Kapal asing Vietnam ditangkap mencuri ikan di Laut Natuna

2 Kapal Vietnam Diamankan KKP Terkait Penangkapan Ikan Ilegal di Perairan Natuna

Ditjen PSDKP Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menangkap dua Kapal Ikan Asing (KIA) asal negara Vietnam di perairan Laut Natuna Utara, Kepulauan Riau.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024