Viral Anak Kecil Belajar Naik Motor, Netizen Khawatir

Viral, Membuat Netizen Khawatir, Seorang Anak Kecil Belajar Naik Motor.
Sumber :
  • Instagram Beritaindonesia_

VIVA Trending - Seorang anak kecil belajar naik motor di sebuah lapangan sepak bola dengan pengawasan orang tuanya, Kamis 30 Juni 2022. Hal ini pun menjadi viral di media sosial Instagram.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Dalam video yang diunggah oleh akun @beritaindonesia_, memperlihatkan seorang anak kecil dengan lancar mengendarai sepeda motor matic.

Seorang anak kecil tersebut diperkirakan berusia 5 tahun, yang sedang belajar mengendarai sepeda motor. Akan tetapi hal ini diawasi oleh sang perekam, diduga itu merupakan ayah dari anak kecil tersebut.

Bingung Cari Sekolah Terbaik? Wujudkan Masa Depan Cerah Buah Hati di Kinderfield - Highfield School

"Anak kecil belajar naik motor di bawah pengawasan orang tuanya." tulis akun tersebut.

Viral, Membuat Netizen Khawatir, Seorang Anak Kecil Belajar Naik Motor.

Photo :
  • Instagram Beritaindonesia_
Catatan Pencapaian Program Merdeka Belajar dalam Pendidikan di Indonesia

Lokasi anak kecil belajar motor tidak tahu persis di mana, akan tetapi ia sedang belajar motor di sebuah lapangan bola, yang terbilang cukup aman, hanya ada beberapa warga yang menyaksikan.

Dalam unggahan video tersebut, tampak kaki dari anak kecil tersebut tidak menyentuh bagian tanah, sehingga banyak yang mengkhawatirkan masalah ini. Salah satunya ada yang berkomentar.

Dalam unggahan di akun tersebut telah mendapatkan 4.624 likes. Video anak kecil sedang belajar naik motor pun mengundang berbagai komentar dari netizen.

"Maksudnya biar apa sih anak segitu diajarin naik motor? Biar keliatan kaya kah? Itu mah bkn sayang anak, tp mencelakakan anak. Heeraaan."

"Teman sy anaknya pas kls 4 SD minta hadiah motor untuk ultah nya, dan beneran dibelikan, ngga sampe setahun, anaknya meninggal karena kecelakaan motor di jalan raya."

"klo meninggal si anak gak bakal ngerasain sakit. Tapi kalo takdirnya cacat seumur hidup karena kecelakaan? Malah nambah masalah hidup pak."

"Nanti kecelakaan anaknya baru mak bapaknya nangis2, kalo sayang anak ya dijaga,ada ada aja."

"Sebenarnya belum perlu, justru berbahaya bagi anak-anak, berikan kegiatan yang pas dengan umurnya saja, akan lebih bermanfaat baginya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya