Viral Video Seekor Buaya Muncul di Pantai Anyer Gegerkan Warga

Buaya muncul di Pantai Anyer
Sumber :
  • Instagram @lambe_gosip

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan seekor buaya terlihat berenang di Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten yang menggegerkan warga. Tidak diketahui darimana buaya tersebut berasal hingga muncul di tengah-tengah laut.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Video tersebut diunggah ulang oleh akun @lambe_gosip pada Minggu, 3 Juli 2022 yang memperlihatkan seekor buaya yang muncul di pantai tersebut. 

“Heboh!! Pengunjung Pantai Anyer Kabupaten Serang digegerkan dengan kemunculan buaya berenang di pantai,” tulis keterangan dalam unggahan akun tersebut yang dikutip VIVA pada Minggu, 3 Juli 2022. 

Viral! Penampakan Buaya di Kecamatan Medan Labuhan, Ini Kata Camat

Dalam video terlihat warga yang berada di pinggir pantai ramai-ramai menyaksikan buaya yang ada di tengah-tengah gulungan ombak Pantai Anyer di Kabupaten Serang, Banten tersebut. Sang perekam video juga memberi peringatan kepada orang-orang yang ingin berenang di Pantai Anyer untuk berhati-hati.

“Hati2 yng mau berenang dipantai anyer,” tulis sang perekam dalam di dalam videonya. 

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Buaya tersebut tampak berenang di tengah-tengah pantai dan gulungan ombak pantai ke arah kanan saat kita melihat video. Ukuran buaya juga terlihat tampak besar dan panjang dengan moncongnya dan sebagian tubuhnya yang terlihat di permukaan air pantai. 

Dalam video juga diberikan sebuah tanda panah yang berguna untuk membantu warganet yang melihat videonya agar tidak sulit mencari di mana letak buaya tersebut terlihat. 

Di belakang buaya yang berenang di tengah gulungan ombak pantai tersebut juga terlihat boat kecil yang ditunggangi oleh seseorang. Meskipun sempat tergulung ombak pantai, namun buaya tersebut terlihat tetap berenang. 

Warganet pun sontak langsung memberikan komentar mereka di kolom komentar unggahan. Namun, beberapa warganet menganggap bahwa itu bukan buaya melainkan hanya kayu yang mengambang.

“Ya Allah ngerii,” kata warganet yang memberikan komentarnya dan merasa takut.

“Nyasar itu,” kata warganet lain yang turut memberi komentar.

“Ko pas ombak ngegulung gitu kaya panjang doang ya ,kaya kayuuu wkwkw,” kata salah seorang warganet yang berkomentar di kolom komentar.

“Bukan buayaaaa hahhahahaha,” kata warganet lain yang percaya bahwa itu bukanlah seekor buaya. 

“Kan sungai ujung nya ke laut,” kata warganet.

“Buaya muara kali ya ngikut arus kelaut jdinya,” kata warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya