Panik Motornya Kejepit, Si Ayang Terpaksa Peluk Palang Kereta Api

Sepeda motor sepasang kekasih ini terjepit palang pintu kereta api
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/majeliskopi08

VIVA Trending – Viral video di sosial media yang memperlihatkan sepasang pemuda yang berboncengan dengan sepeda motor. Apesnya, sepeda motornya terjepit palang pintu kereta api.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Video yang diunggah oleh @majeliskopi08 pada 5 Juli 2022 menjadi sorotan publik. Dalam video tersebut terlihat pemuda yang membonceng wanita berhijab hitam yang diduga kekasihnya.

Sepasang kekasih ini nampak tidak bisa bergerak karena separuh motornya melewati palang kereta api, sehingga terjepit. Tampak beberapa kali pemuda itu berusaha mengeluarkan motornya, namun tak bisa.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Yang sabar ya, jadinya meluk palang pintu kereta api,” tulis akun tersebut.

Video itu direkam oleh salah satu pengendara yang ada di sekitar pasangan sejoli tersebut. Terdengar di dalam video itu suara laki-laki berbicara menggunakan bahasa sunda sambil tertawa terbahak-bahak sambil mengabadikan momen tersebut.

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Selain lucu, tindakan yang dilakukan pasangan itu dapat membahayakan keselamatan mereka. Sebagai pengendara yang patuh sebaiknya mematuhi peraturan. Pengendara harus berhenti di belakang palang pintu kereta api agar terhindar dari resiko terkena kereta yang akan lewat.

Para warganet memberikan berbagai komentar terkait pasangan yang terjepit palang pintu kereta api tersebut. Ada beberapa netizen yang mempertanyakan bagaimana kedua anak muda ini dapat terjepit diantara palang pintu kereta api.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya