2 ABG Pria Ngaku Gay, Inikah Penerus Ragil Mahardika?

Deddy Corbuzier dan pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert
Sumber :
  • Instagram @ragilmahardika

VIVA Trending – Pasangan Lesbian, Gay, Bisexual, dan Transgender atau LGBT di beberapa negara termasuk Indonesia memang dilarang dan dikecam. Namun nampaknya isu LGBT semakin merajalela di Indonesia.

Kasus ABG Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi Berakhir Damai

Hal ini para pelaku praktik LGBT saat ini semakin berani tampil dan eksis di tengah-tengah masyarakat. Tak hanya di media sosial, rupanya di dunia nyata atau tempat umum, mereka berani umbar kemesraan tanpa melihat situasi sekitar. Seperti yang belakangan viral, diduga pasangan Gay itu asyik bermesraan di busway.

Perilaku seksual menyimpang ini tentu saja sangat meresahkan. Pasalnya, praktik LGBT dianggap sangat tidak sesuai dengan ajaran agama manapun.

Sekolah Ini Singkirkan 300-an Buku yang Memuat Konten LGBT

Ramainya isu LGBT di Indonesia kian gencar ketika Seleb TikTok asal Indonesia yang saat ini menetap di Jerman, Ragil Mahardika blak-blakan mengaku sebagai seorang gay. Ia pun hadir di beberapa kesempatan podcast.

Seperti saat menghadiri podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu bersama pasangan gay-nya bernama Fred Vollert.

Selangkah Lagi Thailand Sahkan UU Pernikahan Sesama Jenis

Baru-baru ini, media sosial di TikTok dihebohkan dengan konten wawancara dua orang ABG laki-laki yang diduga gay. Konten itu di unggah oleh akun TikTok @bara.ze_style.

Dua pria ABG gemulai

Photo :
  • Tangkapan layar

"Halo namanya siapa?," tanya pemilik akun @bara.ze_style, seperti dalam tayangan videonya yang diunggah pada Kamis 23 Juni 2022 lalu.

Kemudian salah satu ABG laki-laki yang menggunakan baju seperti perempuan berwarna kuning yang diduga seorang gay itu menjawab pertanyaan si pemilik akun.

"Mami, bestie-nya Oman dong," katanya, sambil tertawa.

Sementara ABG laki-laki yang menggunakan jaket hitam disebut bernama Oman. Kedua ABG laki-laki yang diduga gay itu tampak tak canggung saat ditanya sejumlah hal.

Seperti saat ditanya apakah kalau di rumah bakal dimarahi oleh orang tua berdandan seperti perempuan. Kedua ABG laki-laki itu pun menjawab bahwa mereka jika di rumah tidak berani berdandan atau bertingkah seperti perempuan. 

Menurut Mami, ketika di rumah ia benar-benar memperlihatkan gestur seorang ABG laki-laki pada umumnya. Ia tak berani berpenampilan layaknya wanita saat di rumah karena bisa digebukin orang tuanya.

"Bisa digebukin saya bang, diomelin,”kata Mami.

Ini begini juga ngumpet-ngumpet,”kata Oman.

Menurut Mami, ia hanya takut kepada ayahnya saja, sedangkan ibunya, kata dia, tak melarang dia berpenampilan seperti perempuan.

Saat ditanya tentang pacar, Mami buru-buru menjawab, bahwa ia tak memiliki kekasih saat ini. Ia mengaku sudah putus dengan pacar cowoknya itu.

"Enggak punya, punyanya mantan, baru putus seminggu lalu, karena dia terlalu sibuk, dia ngeduain saya sama cewek lain, akhirnya saya putusin aja lewat WhatsApp," kata Mami.

Tayangan video yang menampilkan Mami dan Oman itu viral, dan hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 22 juta orang.

Banyak anggapan bahwa konten tersebut hanya sekadar lucu, namun tak sedikit juga netizen yang merasa miris.
Bahkan, ada netizen yang mencap bahwa dua ABG laki-laki tersebut sebagai bibit-bibit penerus Ragil Mahardika.

Tambah lagi generasi Ragil berikutnya,”komentar warganet pada akun tersebut.
Yang baju item masi bisa ditolong,”komentar lainnya.
The next milenn sama cantiknya, cantiknya kek cewe tulen,”komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya