Viral Ular Besar Sebabkan 10.000 Rumah Mati Listrik di Jepang

Pulau Ular (Snake Island) Brazil
Sumber :
  • line today/dagelan

VIVA TrendingViral ular sering membuat diri mereka masuk ke semua jenis ruang, mereka merangkak ke saluran air, dan sejumlah tempat bukaan yang sempit untuk mencari tempat tinggal yang lebih nyaman.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Nah, terdapat peristiwa viral, ketika ular yang tidak beruntung itu sedang berusaha mencari tempat berteduh dari panas dan menyebabkan 10.000 rumah kehilangan listrik di Jepang.

Ular yang dimaksud merayap tepat ke dalam gardu listrik besar, menyebabkan stasiun Tenaga Listrik Tohoku kehilangan daya dan mengalami pemadaman keamanan besar-besaran pada pukul 14:00 Rabu, 29 Juni 2022.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

Dampaknya, pemadaman listrik besar-besaran terjadi di Kota Koriyama, Prefektur Fukushima. Ketika Tohoku Electric Power akhirnya melacak pemadaman ke gardu induk tempat ular itu terbunuh, para penyelidik berbicara tentang menemukan sisa-sisa reptil yang hangus.

Dilaporkan oleh media jepang, bahwa asap dari tubuh ular menyebabkan begitu banyak asap mengepul sehingga enam truk pemadam kebakaran telah dipanggil untuk memadamkan api, atau lebih tepatnya, untuk menyelidiki dan memastikan tidak ada lagi kobaran api yang meyala.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Pemadaman itu sangat mempengaruhi banyak orang dan bisnis yang berjalan, termasuk  pangkas rambut yang tidak dapat beroperasi tanpa listrik.

Meskipun ular malang itu menemui ajalnya dengan dikejutkan oleh siapa yang tahu berapa volt listrik, warga yang prihatin menyuarakan penghormatan mereka kepada ular yang telah meninggal itu.

Banjir komentar netizen datang,  setelah sebuah pengumuman di Japan News Today tentang apa yang telah terjadi.

Seorang warga yang prihatin berkata, "Beristirahatlah dengan tenang, ular." Itu adalah sentimen yang bagus, dan kemungkinan seseorang yang tidak terpengaruh oleh kehilangan kekuatan mereka.

Ini bukan pertama kalinya hewan acak menyebabkan masalah dengan infrastruktur kota secara keseluruhan di Jepang. Lampu lalu lintas pernah dimatikan karena sejumlah besar kotoran burung. Juga, urin anjing yang berlebihan menyebabkan lampu jalan lain jatuh ke tanah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya