Viral Pria Borong Boneka dari Mesin Capit Boneka

Pria borong boneka saat main mesin capit boneka
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@mufridahrd

VIVA Trending – Pastinya sudah tidak asing lagi dengan permainan mengambil boneka dengan capit atau yang biasa disebut dengan mesin capit boneka. Biasanya permainan ini ada di timezone.

Kisah Sosok Ini Jadi Jenderal TNI Berkat ‘Ramalan’ Boneka

Permainan ini sering mengecewakan karena tidak pas antara capit dengan boneka. Namun, berbeda dengan video yang viral yang memperlihatkan seorang pria yang mampu menghabiskan satu isi mesin capit boneka.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @mufridahrd memperlihatkan boneka-boneka yang berhasil pria itu dapatkan. Pria yang berburu boneka tersebut diduga adalah kekasih pemilik video atau Fyda.

Warga Pontianak Nekat Selundupkan Sabu Didalam Boneka ‘Hello Kitty’

Pria borong boneka saat main mesin capit boneka

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@mufridahrd

Borong boneka timezone part 2,” tulis akun tersebut.

Operasi Hernia PM Israel Benjamin Netanyahu Sukses

Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang sangat lihat mengambil boneka dalam mesin capit boneka. Aksinya tersebut direkam oleh sang kekasih.

Boneka-boneka yang dimenangkan oleh pria itu pun beragam jenis. Dari mulai boneka kecil hingga boneka besar. Boneka-boneka itu didapat dari berbagai mesin.

Dalam video itu pun terlihat saat pria itu berhasil mendapat boneka, dua bocah tampak melongo menyaksikan banyak boneka yang diperoleh.

Pria itu membawa satu keranjang troli boneka dari mesin capit. Semua boneka-boneka itu tampak memenuhi kamar sang kekasih.

Hingga saat ini, video itu telah disaksikan oleh lebih dari 15 juta kali oleh pengguna TikTok. Ditambah dengan berbagai komentar netizen. Jelas saja warganet sangat tertarik dengan video tersebut.

baruu kali ini ngeliat top global timezone,” tulis netizen.

dapat satu aja dah bahagia bgt hahahaha,” kata netizen.

belum pernah di ban dri timezon,” pungkas netizen.

busett banyak bet,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya