Geger ada Sosok di Atap Mobil, Netizen: Nebeng Bentar

Viral sosok di atas mobil
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/dashcam_owners_indonesia

VIVA Trending – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan sebuah sosok yang aneh di atap mobil. Video itu mengundang perhatian warganet.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Unggahan akun Instagram @dashcam_owners_indonesia pada 6 Juli 2022 itu menyita perhatian publik. Sosok misterius itu direkam oleh pengendara lain yang ada di belakang mobil tersebut.

Anak indihome apakah ada yang bisa lihat makhluk apa yang ada di atas mobil?,” tulis akun tersebut.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Viral sosok di atas mobil

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/dashcam_owners_indonesia

Mobil berjenis Daihatsu Terios berwarna putih itu tampak melaju seperti biasanya tanpa mengetahui ada yang aneh di atap mobilnya. 

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Namun sayangnya, sosok misterius itu tidak tampak begitu terlihat jelas karena keadaan jalan yang gelap. Kejanggalan itu semakin terlihat jelas saat memasuki jalan yang cukup terang.

Sosok itu seperti nangkring di atap mobil tersebut. Benda itu berwarna putih dan hitam. Hingga saat ini belum ada keterangan jelas tentang sosok yang tertangkap kamera tersebut.

Menurut informasi, kejadian itu terjadi pada Senin, 4 Juli 2022 di wilayah Sukabumi Geopark. Insiden ini menimbulkan berbagai spekulasi.

Video yang viral tersebut menyita perhatian warganet yang menduga benda aneh tersebut yang misterius. Rasanya tidak mungkin manusia yang nangkring di atap mobil malam hari dengan keadaan mobil berjalan.

Nebeng sampe jembatan gantung,” kata netizen.

Capek terbang terus, akhirnya nebeng bentar,” tulis netizen.

Pegangan takut jatoh nanti mati lagi,” ungkap netizen.

Ini seriusan ya? Ko keliatannya ada 2 kepala diatas mobil. Mobil gak berasa berat apa gimana ya pas dibawanya,” tutur netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya