Baru Belajar Gunakan Sepatu Roda, Wanita ini Nyaris Jatuh

Ilustrasi sepatu roda
Sumber :
  • unsplash,com

VIVA Trending – Menggunakan sepatu roda tidaklah mudah, apalagi jika masih belajar. Sepatu roda membutuhkan keseimbangan tubuh yang tinggi agar penggunanya dapat berdiri tegak.

7 Tips Menghadapi Ujian Nasional: Persiapan yang Efektif untuk Sukses

Untuk orang awam, berdiri dengan sepatu roda saja sudah sangat susah. Jatuh saat belajar menggunakan sepatu roda adalah hal yang biasa terjadi. Semua pemula pasti pernah merasakan jatuh saat bermain sepatu roda.

Hal ini yang terjadi pada perempuan yang memiliki pengalaman yang sama dengan sepatu roda. Ia berusaha keras untuk bisa berdiri tegak di atas sepatu rodanya.

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Video yang diunggah oleh akun TikTok @naqis_24 pada Senin, 4 Juli 2022 itu menampakkan seorang perempuan yang berpegangan dengan pagar tembok saat menggunakan sepatu roda.

Namun, baru saja melangkah sedikit, perempuan berkerudung coklat itu hampir terpeleset. Hampir saja dirinya terjungkal ke belakang dan menghantam kepalanya. Untungnya, ia berpegangan kuat dengan pagar tembok tersebut.

Punya Utang Tapi Nekat Bagi-bagi THR ke Saudara, Buya Yahya: Cuma Pengen Disanjung

Viral wanita nyaris jatuh saat belajar sepatu roda

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@naqis_24/

Wanita itu terjungkal ke belakang hingga mengangkat satu kaki kanannya. Netizen yang melihat video tersebut menuliskan beragam komentar. Ada yang pernah mengalami hal yang sama, ada pula yang terhibur karena melihat si perempuan itu nampak tenang setelah hampir terjatuh.

maen sepatu roda pake gamis anjj,” tulis netizen.

dulu waktu pertama kali pakai sepatu roda kek gitu,tapi sekarang dah bisa,” ungkap netizen.

capee bngt ngetawain ginian doang,” tutur netizen.

malah cosplay elsa projen,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya