Viral Video Tutorial Dikeluarkan dari KK Bikin Kesel Orang Tua

Video tutorial dikeluarkan dari KK
Sumber :
  • Instagram @viralbanget.tv

VIVA Trending –Beredar video seorang anak yang membuat sebuah konten video berisi tutorial dikeluarkan dari Kartu Keluarga (KK). Sang pembuat video sengaja membuat kedua orang tuanya kesal dengan mengucapkan kalimat yang tidak jelas. 

Telkomsel Resmi Punya Layanan eSIM

Video tutorial dikeluarkan dari KK tersebut dibuat dan diunggah oleh akun Instagram @danielvictory5 yang kemudian menjadi viral setelah diunggah ulang oleh akun @viralbanget.tv

“Hari ini tidur di luar dlu ygy,” tulis keterangan video yang diunggah akun @danielvictory5 yang dikutip VIVA pada Jumat, 8 Juli 2022. 

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Dalam video tersebut mulanya sang pembuat video terlihat sedang mengendarai sepeda motornya yang menuju rumah. Kemudian ia terdengar meminta tolong kepada sang ibu yang terlihat tengah menjemur baju. Namun ucapan minta tolong sang pembuat video minta diambilkan sesuatu itu sengaja tidak diperjelas untuk membingungkan ibunya. 

“Ma, tolong ambilin (suara tidak jelas) ma,” kata sang anak kepada ibunya.

Kadishub DKI Sebut Kuota 10.360 Penumpang Mudik Gratis Sudah Terpenuhi

Anehnya meskipun sang ibu tidak mendengar dengan jelas apa yang diucapkan oleh anaknya, namun ia tetap berusaha mengerti dan mengambilkan barang yang diminta. Sang ibu pun masuk ke dalam rumah dan mengambilkan sarung tangan motor untuk anaknya dan ternyata bukan barang itu yang diminta.

Karena bingung, sang ibu pun kemudian memanggil suaminya, ayah dari anaknya tersebut untuk mengetahui apa yang diucapkan oleh anaknya. Sang ayah pun seakan-akan mengerti dengan yang dimaksud oleh anaknya tersebut dan masuk ke dalam rumah. Setelah itu sang ayah memberikan helm anaknya yang dibawa dari dalam rumah. Namun tetap salah karena bukan itu yang dimaksud oleh sang anak. 

“Masker buka dulu lah yang jelas,” kata ayah tersebut kepada anaknya. 

Akhirnya baik sang ayah maupun sang ibu pun kebingungan apa sebenarnya yang dimaksud oleh sang anak untuk diambil. Keduanya pun akhirnya mulai kesal dan lelah menanggapi anaknya.

“Udah ambil sendiri lah,” kata sang ibu yang mulai kesal dengan anaknya.

Warganet mengomentari unggahan tersebut dan memberikan berbagai komentar lucu kepada sang pembuat konten video. 

“Sabar banget orang tua nya ngeladenin,” kata warganet yang berkomentar.

“Besok gagu beneran,” kata warganet lain di kolom komentar.

“g usah lama lama lgsg coret aj dari KK,” tulis wwarganet yang kompor.

“Kurang ajar ni anak..ngerjain orng tua.... lagian jd ortu kenapa kalem banget sih.....jitak aja paaaaak anaknyaa ...ngadi adi bgt tu bocah,” tulis warganet.

“dosa Luh ngerjain org tua,” tulis warganet lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya