Viral Video Pria Antre Kurban tapi Diabaikan Gak Dapat Daging

Pria diabaikan saat mengantri daging kurban
Sumber :
  • Instagram @rumpi_gosip

VIVA Trending – Hari Raya Idul Adha atau hari kurban baru saja dijalani oleh seluruh umat muslim dengan memotong kurban seperti kambing atau sapi. Biasanya daging kurban yang telah disembelih akan dibagi-bagikan kepada warga dan menjadi momen lebaran kurban. Seperti pria antri kurban yang satu ini, di mana dirinya sudah mengantri namun diabaikan oleh panitia. 

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Baru-baru ini beredar video seorang pria yang sudah mengantri untuk mendapatkan daging kurban namun malah diabaikan dan tak juga kunjung diberikan oleh panitia kurban. Video pria antri kurban namun diabaikan tersebut diunggah oleh akun @rumpi_gosip pada Senin, 11 Juli 2022. 

“Nyesek!! Pria ini ikut mengantri namun diabaikan dan tak diberi saat pembagian daging kurban, netizen “mungkin dia mantan pacar anaknya atau anak dari mantan sibapak”,” tulsi keterangan dalam video unggahan dalam akun tersebut yang dikutip VIVA pada Senin, 11 Juli 2022. 

Gelap Mata, Pencari Kepiting Bunuh Temannya Gara-gara Rebutan Wilayah

Pria yang mengenakan baju berwarna putih dengan kacamata yang tergantung di bajunya itu terlihat sedang mengantri kurban. Namun pria yang berpakaian layaknya vokalis band tersebut diabaikan oleh panitia yang membagikan daging kurban. 

Dalam video sang panitia yang membagi-bagikan daging kurban pada warga yang mengantri terlihat mengabaikan pria tersebut. Padahal pria itu berdiri tepat di depannya, namun petugas mengabaikannya dan malah membagikan daging kepada orang lain. 

Tukang Kue Bacok Pria hingga Tewas di Kampung Bahari, Kesal Diledek Tak Jual Sabu

Petugas yang membagi-bagikan daging juga sempat terlihat seperti mengatakan kepada petugas lainnya untuk tidak memberikan dan membagikan plastik daging kepada pria tersebut. 

Sontak warganet pun banyak memberikan reaksi terhadap video pria antri kurban yang diabaikan saat mengantri daging kurban tersebut. Ada waragnet yang mengasihani pria tersebut namun ada juga yang menjadikannya sebagai guyonan.

“Kok gt banget ya ampuuuun,” kata warganet yang memberikan komentar di kolom komentar.

“Mgkin kasik ke yg kurang mampu dulu, Abang nya mampu beli kacamata sama sepatu bagus,, jdinya gak dapat dulu yaa,” kata warganet yang turut berkomentar.

“Mgkin Bpk sama Bpknya ada dendam,” kata warganet yang berspekulasi. 

“Mungkin karna penampilan,” kata warganet lain.

“Menyakitkan hati yg melihatnya,” kata wraganet lain yang berkomentar di kolom komentar.

“Mkn dia ngantri ke2 x jdi panitia gak kasih lagi,” kata waarganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya