Viral Jalanan Aspal Bisa Dikeruk, Warganet: Aspal Rasa Brownies

jalanan yang diaspal mudah hancur
Sumber :
  • tangkapan layar instagram @fakta.indo

VIVA Trending – Jika pada umumnya, jalanan aspal itu memiliki tekstur keras dan kuat agar bisa tahan dilintasi oleh banyak kendaraan. Namun sepertinya tidak dengan jalanan aspal yang tengah viral belum lama ini.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah rekaman video jalanan aspal yang mudah untuk dikeruk hanya dengan menggunakan tangan. Di mana kita ketahui, pada dasarnya jalanan aspal teksturnya keras dan sulit untuk dikeruk dengan menggunakan tangan tapi tidak untuk jalanan aspal yang akan kami bahas kali ini.

Seperti unggahan rekaman video yang dibagikan oleh akun Instagram  @fakta.indo pada Sabtu, 9 Juli 2022, nampak pada tayangan tersebut seseorang pengguna jalan yang tengah mendekati jalanan yang beraspal dan terlihat masih mulus seolah seperti baru dibuat.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Jika melihat secara sekilas dari rekaman video tersebut, tidak ada yang mengganjal ataupun aneh dengan jalan baru diaspal tersebut. Nampak jalanan begitu bagus seperti baru diaspal.

Namun siapa siangka, penampakan dari luar jalanan beraspal tersebut justru sangat berbanding terbalik dengan nyatanya. Di mana semuanya tidak seperti yang terlihat, ketika seorang pengguna jalan mencoba mengeruk jalanan aspal tersebut dengan menggunakan tangannya. 

Video Pengendara Mobil Ngamuk karena Macet, Warganet Salahkan Pak Ogah

Seketika dalam hitungan detik, aspal tersebut dengan mudahnya dikeruk atau dibongkar hanya dengan menggunakan tangan. Jika biasanya kita harus membutuhkan alat berat untuk membongkar atau mengeruknya ini justru tidak.

Yang mengejutkannya lagi, hasil dari kerukan itu bisa menunjukkan lapisan dari aspal bagian dalamnya. Bahkan tidak sedikit warganet yang menganggap, tekstur jalanan aspal tersebut seperti kue kering ataupun kue brownies yang mudah hancur.

Jalanan aspal

Photo :

Berdasarkan keterangan yang didapat, insiden tersebut terjadi di Kudus, Jawa Tengah. Sontak saja rekaman video jalanan aspal yang dikeruk pun langsung viral dan menuai berbagai reaksi dari warganet di media sosial.

Banyak warganet yang menganggap, jika jalanan aspal yang malapisi jalan tersebut merupakan jalan aspal baru yang belum kering sehingga dengan mudah aspal akan hancur meskipun hanya digaruk dengan tangan kosong.

"Aspal rasa brownies," kata pengguna Instagram lain.

"Masih kerasan COKLAT SILVERQUEEN apalagi di taro di Kulkas," seru lainnya.

"Korup tuh yang megang proyeknya, harus diusut," tulis warganet lain.

"Aspal gitu bawahnya bukan base tp beton atau paving block," tambah pengguna warganet lainnya.


"itu emg dah kering ya? keliatan masih lengket' gitu wkwk," tulis warganet.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya