Viral Istri Pergoki Suami di Rumah Pelakor

Viral Istri Pergoki Suami di Rumah Pelakor
Sumber :
  • Instagram@lambeturahkawanua.group

VIVA Trending – Video seorang istri pergoki suami di rumah pelakor viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @lambeturahkawanua.group, Senin (11/7).

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

"...Dan hari ini ibu saya memergoki mereka di rumah sang pelakor cuma berdua sejak semalam...," tulis narasi @lambeturahkawanua.group yang melansir dari akun Facebook Regina Adriyani dikutip VIVA, Selasa (12/7).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pria baru saja keluar dari rumah wanita yang diduga selingkuhan dari suaminya.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Aksi pria keluar dari rumah selingkuhannya dipergoki oleh sang istri. Diketahui sang istri dan anaknya sudah memantau rumah selingkuhan suaminya sejak semalam. 

Viral Istri Pergoki Suami di Rumah Pelakor

Photo :
  • Instagram@lambeturahkawanua.group
Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Saat sang suami keluar rumah, si istri langsung melabrak suami dan selingkuhannya. “Hai, kalian berkumpul dari semalam," teriak  sang istri dalam video tersebut. 

Diketahui suaminya berinisial MN adalah pegawai negeri sipil (PNS) di Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Sulawesi Utara. Sedangkan selingkuhannya berinisial FAP adalah CPNS.

Dalam unggahan narasi di video tersebut dikatakan sejak November 2021, sang istri sudah mencurigai sikap suaminya. Ia sudah mengingatkan sang suaminya, begitu juga kepada suami dari selingkuhannya. Namun, tidak ada perubahan.

Akhirnya sang istri memergoki suaminya di rumah pelakor saat pasangannya pulang kampung Hari Raya Idul Adha.

Namun, dalam unggahan video itu belum disebutkan lokasi perumahan tempat suaminya selingkuh. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak suami dan pelakornya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya