Cuci Jeroan Pakai Mesin Cuci, Netizen: Otw Emak Ngamuk Besar

Viral mencuci jeroan pakai mesin cuci
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/kepoin_trending

VIVA Trending – Banyak sekali momen unik setelah Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah. Selain momen lucu pemotongan hewan kurban. Kali ini viral seseorang cuci jeroan pakai mesin cuci.

8 Waktu yang Diharamkan untuk Berpuasa Menurut Ajaran Islam

Mengolah jeroan hewan kurban harus dibersihkan terlebih dahulu karena jeroan merupakan potongan yang rentan berbau amis. Jeroan harus ditangani secara khusus agar bau amis yang menyengat hilang.

Namun, pria ini membersihkan jeroan begitu unik. Ia membersihkan jeroan dengan cara memasukkan jeroan ke dalam mesin cuci.

Didukung Lebih dari 30 Negara, Idul Fitri-Idul Adha Kini Diakui UNESCO sebagai Hari Besar Keagamaan

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @kepoin_trending pada Senin, 11 Juli 2022. Dalam video itu, pria itu sedang menyiapkan satu wadah besar yang berisi jeroan.

Terlihat pria lain yang memasukkan cairan berwarna putih ke dalam mesin cuci yang terisi air. Jeroan yang dimasukkan nampak banyak.

6 Makanan Tinggi Purin yang Bisa Menyebabkan Asam Urat Naik

Setelah semua dimasukkan, ia pun kemudian menghidupkan mesin cucinya. Setelah itu, saat sudah dirasa bersih, ia kemudian mengangkat jeroan dari mesin cuci ke dalam sebuah ember.

Viral mencuci jeroan pakai mesin cuci

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/kepoin_trending

Air dari bekas mesin cuci itu terlihat berwarna keruh. Sontak netizen meninggalkan berbagai komentar di kolom komentar. Netizen juga berpendapat, mungkin saja mereka memiliki dua mesin cuci yang khusus mencuci jeroan.

Otw emak ngamuk besar,” kata netizen.

Sekedar saran,lebih baik d tambahkan rinso,lalu bilas sampai bersih,dan kasih Molto.agar supaya lebih bersih dan lebih higenis tentunya,” ungkap netizen.

Mungkin ini mesin cuci yang dah g kepake. Punya 2 mesin cuci dia. Mungkin ya,” pungkas netizen.

Mungkin dia beli mesin cuci bekas khusus buat nyuci jeroan kali ya,” tutur netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya