Romantis! Kakek Nenek Unggah Momen Manis di Instagram Bak Anak Muda

Opa dan Oma Bagio
Sumber :
  • instagram @opaomabagio

VIVA Trending – Sebagian kalangan ingin memiliki pasangan hidup. Bersama pasangan yang tepat, melewati berbagai rintangan akan terasa lebih ringan karena mempunyai teman untuk berbagi dan saling memberi masukan serta dukungan.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Bersama pasangan yang tepat, tak peduli sudah berapa lama hidup bersama tentu setiap momen akan terasa indah. Seperti yang terjadi pada pasangan Opa dan Oma Bagito yang menjadi topik hangat di media sosial.

Pasalnya, pasangan kakek nenek ini membagikan foto dan video mereka menikmati waktu berdua bak pasangan muda dimabuk cinta melalui akun Instagram-nya yaitu @opaomabagio. Dalam keterangan profilnya, Opa Bagio sudah berumur 87 tahun sementara Oma Bagio berusia akan menyentuh angka 83 tahun pada bulan September mendatang.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

instagram Opa dan Oma Bagio

Photo :
  • tangkapan layar

Dilihat dari unggahan pertama, Opa dan Oma Bagio sudah ada di Instagram sejak bulan Mei lalu. Namun namanya baru mencuat ke publik setelah salah satu pengguna Twitter membeberkan akun milik Opa dan Oma Bagio pada 12 Juli 2022. Karena terbilang unik, akun Instagram mereka berhasil mencuri perhatian warganet.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Mereka kerap memposting foto-foto sedang makan es krim, jalan-jalan di taman, minum kopi, serta merayakan ulang tahun Opa pada bulan Juni lalu. Tak sekadar foto berdua, mereka juga berpose romantis seperti membuat pose hati dari kedua tangan dan mirror selfie ala pemuda zaman sekarang sambil bergandengan tangan. 

Opa dan Oma Bagio

Photo :
  • instagram @opaomabagio

Lantas akun ini pun dibanjiri komentar manis dari warganet. Mereka memuji keduanya terlihat lucu serta mendoakan agar Opa dan Oma Bagio selalu diberi kesehatan. Sampai saat ini, akun Instagram @opaomabagio telah diikuti lebih dari 5.000 pengguna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya