Viral Pria Buang Kardus Masjid dan Uangnya Diambil

Pria buang kardus bertuliskan nama masjid dan uangnya diambil
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/kabarnegri

VIVA Trending – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria kepergok diduga mengambil uang dari dalam kardus bertuliskan nama sebuah masjid.

Penuhi Keinginan Babe Cabita, Istri lelang Vespa Demi Bangun Pesantren dan Masjid

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri, Rabu 13 Juli 2022. Video itu diabadikan oleh seorang  pengguna jalan yang melintas di tempat kejadian.

Rekaman video itu pun viral dan memperlihatkan aksi seorang pria berbaju koko warna abu-abu. Pria ini nampak membawa plastik kresek berukuran cukup besar berwarna merah dan sebuah kardus.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Tak lama kemudian, kardus tersebut dibuang begitu saja oleh pria tersebut ke sebuah selokan. Ia pun pergi sambil membawa kantong plastik berwarna merah yang berisi uang.

Menurut keterangan yang melihat kejadian, kardus tersebut juga terdapat nama masjid. Warganet menduga pria tersebut adalah orang yang sering meminta sumbangan di jalan.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Dusnya bertuliskan nama masjid setelah dapat uang dusnya dibuang ke selokan lalu uangnya diambil,” tulis akun tersebut.

Pria itu menduga tidak ada yang menyaksikan aksinya tersebut. Ia nampak berjalan cepat setelah membuang dus itu.

Unggahan itu mengundang berbagai komentar netizen. Para warganet yang melihat postingan itu mengecam aksi yang dilakukan oknum seperti pria tersebut.

Ya itulah alasan knp saya gak pernah ngasik orang negmis dan minta2 yg mengatas namakan masjid, mending kasik ke pengamen aja,” kata netizen.

Saya lebih suka memberi pedagang asongan Dan pedagang lansia.. yang masih mau berusaha Dan kerja wlpn untung ny tdk bnyk,” tutur netizen.

Mirip ACT bukan sih,” ungkap netizen.

Bnyak yg kyak gitu,” pungkas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya