Terekam Kamera CCTV Aksi Nekat Curi Kursi Klinik Panjangnya 2,5 M

Maling kursi klinik di Lampung
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/infokyai

VIVA Trending – Aksi pencurian sedang marak terjadi. Viral sebuah video rekaman CCTV aksi maling kursi di sebuah klinik di daerah Lampung

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Pencuri itu menggondol sebuah bangku tunggu pasien yang berbahan steinless dan kayu milik sebuah klinik berhasil digasak oleh pencuri .

Aksi pelaku itu terjadi di Klinik Flora yang berlokasi di Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung pada Sabtu 9 Juli 2022.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Kedua pencuri itu tertangkap kamera CCTV yang dilakukan saat subuh sekitar pukul 05.11 WIB. Saat itu kondisi masih gelap dan sepi.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @infokyai pada Senin, 11 Juli 2022. Terlihat jelas dua orang pria yang dengan lihai melakukan aksinya.

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang

Dua orang pria itu mengenakan kaos berwarna hitam dan jaket berwarna abu-abu yang berhenti di sebuah klinik yang masih tutup dengan membawa sepeda motor. 

Para pelaku ini turun dan menggotong sebuah kursi tunggu pasien yang panjangnya sekitar 2,5 meter yang diletakkan di halaman klinik.

Mereka mengangkat bangku besi itu dan menaikkan ke atas jok sepeda motor yang terparkir. Keduanya lantas membawa juga kursi berbahan kayu dan meletakkan di bagian depan motor.

Maling kursi klinik di Lampung

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/infokyai

Aksi pencurian ini telah dilaporkan ke pihak berwajib agar segera dilakukan penelurusan untuk mencari pelaku.

Atas peristiwa terjadi pencurian, sudah dilaporkan ke pihak kepolisian, dia (pemilik klinik) berharap pelaku bisa segera ketangkap,” tulis keterangan dalam unggahan.

Pemilik klinik berharap pelaku dapat ditangkap karena bisa meresahkan warga sekitar jika pelaku masih berkeliaran.

Semoga bisa segera ditangkap ya, karena ini meresahkan warga jika masih keluyuran si maling,” ungkap Fredy, pemilik Klinik Flora yang dikutip oleh VIVA pada (13/7/22).

Netizen yang melihat postingan ini pun ikut terheran-heran dengan aksi kedua pelaku yang nekat membawa kursi panjang dengan motor.

Bobrok mentalnya dah an.. Susah emang klo orang dah gak percaya sama yg maha kuasa,” kata netizen.

Mungkin kwnnya pda mau nongkrong tp ga ada kursi,” tutur netizen.

Jangan" mau buka warung makan min, karna kurang modal yg bisa di colong di angkut lah, mayan bisa mangkas biaya investasi,” pungkas netizen.

Wadooh deket rumah nih....kursi teras jati dulu punya tetangga ilang....apa jangan2....ya,” timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya