Viral! Pria Cabul Ini Incar Wanita yang Tidur di KRL

Pria cabul di KRL
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Trending – Kembali terjadi tindakan senonoh yang dilakukan seorang pria di angkutan umum. Sebuah video memperlihatkan upaya pencabulan di dalam kereta listrik. Video yang diunggah oleh akun Instagram @dramakrlcommuterline pada Jumat 14 Juli 2022 ini pun viral di media sosial. 

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Pria cabul beraksi di KRL

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria yang berada dalam kereta tujuan Bogor-Jakarta Kota, berupaya melakukan pencabulan terhadap salah satu penumpang wanita yang sedang tidur. 

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Selalu waspada ya ges ya! Kejadiannya kemaren pagi (Kamis 14/7/2022) di kereta Bogor-Kota.. Ada orang yang berniat cabul tetapi tidak jadi karena mbaknya ngeh.. Saya yang videoin sendiri, semoga kita perempuan lebih berhati-hati di kendaraan umum,” tulisnya dalam postingan Instagram @dramakrlcommuterline. 

Dalam video yang viral, terlihat seorang pria yang mengenakan kaos berwarna abu bertopi merah itu berupaya melakukan Tindakan senonoh. 

Polda Jatim: Kapolda Instruksikan Tindak Tegas Polisi di Surabaya yang Diduga Cabuli Anak Tiri

Awalnya, pria tersebut berada di depan pintu KRL. Ia memegang dan menggesek-gesek alat kelaminnya sendiri, kemudian pria tersebut mendekati seorang perempuan yang sedang duduk tertidur di dalam kereta. 

Pria itu menghampiri wanita yang tertidur dan hendak membuka celananya. Namun, aksi pelaku gagal karena wanita itu terbangun. Sontak pria tersebut langsung berbalik dan tidak melanjutkan aksinya. 

Diketahui bahwa orang yang merekam kejadian tersebut berupaya melaporkan kejadian tak senonoh itu kepada petugas, namun saat itu tidak ada petugas dalam gerbong tersebut.  Perekam mengimbau para pengguna Instagram untuk menyebarkan video tersebut agar pelaku tidak bisa melakukan aksi bejatnya kembali.

Video yang viral itu pun mendapat kecamatan dari warganet. Tak sedikit yang ingin pelaku di blacklist dan tidak bisa menaiki KRL lagi.

Itu sih dah parah yaa.. Semoga segera di tindak...,”komentar warganet pada postingan tersebut.
Ngeri amat sih semoga cepet ditangkep deh,”komentar yang lain.
Tolong dicari nih pelakunya trus di blacklist sekalian,”komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya