Pria ini Paksa Intip Kaca Mobil, Aksi Penumpang Jadi Sorotan

Pria tua yang memaksa ingin mengintip mobil berisi beberapa wanita
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/newdramaojol.id

VIVA Trending – Viral aksi meresahkan seorang pria yang terekam dan viral di media sosial. Pria lanjut usia itu memaksa untuk mengintip ke dalam kaca mobil yang ditumpangi beberapa wanita.

Mobil Bermasalah atau Ada Kondisi Darurat saat Melewati Jalur Contraflow, Wajib Lakukan Hal Ini

Video itu diunggah oleh akun @newdramaojol.id pada Jumat, 15 Juli 2022. Aksi pria tua itu terekam oleh seorang penumpang di dalam mobil tersebut yang sedang berhenti.

Dari video itu terlihat seorang pria berpeci putih berusaha untuk mengintip di dalam mobil dari kaca. Ia tidak segan mendekatkan wajah ke kaca untuk melihat isi mobil.

Mobil Ini Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Bulan

Penumpang yang diduga diisi oleh beberapa perempuan merasa risih dan ketakutan karena tingkah pria itu yang mengganggu bagi mereka.

Ya Allah takut loh, astagfirullah,” ucap salah satu perempuan dalam mobil itu saat masih berusaha mengintip.

Kia Bakal Luncurkan Banyak Mobil Listrik Baru, Salah Satunya Carens

Agar pria itu tidak melihat isi mobil dari kaca luar, mereka menutup kaca dari dalam agar pria tersebut tidak bisa melihat dari luar. Cara ini cukup menggelitik warganet yang melihat video tersebut.

Para perempuan itu menutup area pandang pria itu dengan tangan dan tas. Tangan dan tas itu bergerak sesuai dengan kepala pria itu bergerak mencari titik pandang.

Unggahan itu ramai dikomentari oleh warganet yang melihat postingan tersebut. Berbagai komentar diberikan di kolom komentar.

Malah maen cilukba,” tulis netizen.

Mungkin lagi cari barang berharga,” pungkas netizen.

Bpk itu pengemis ya? Soalnya ada di daerahku jg gt modelnya,” tutur netizen.

Gk cm tubuh manusia yg ada auratnya, tpi rumah dan mobilpun juga. Mk gk boleh melongok rumah org, kcuali yg jualan ya,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya