Viral Video Truk Senggol Motor Bocah hingga Jatuh ke Parit

Truk senggol motor yang dikendarai bocah
Sumber :
  • Instagram @memomedsos_official

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar video sebuah truk menyenggol motor yang dikendarai bocah berboncengan tanpa memakai helm hingga masuk ke parit. Aksi truk senggol motor bocah tersebut masih menjadi pertanyaan dan belum diketahui apakah karena ingin menyalip sehingga tak sengaja menyenggol motor bocah tersebut atau karena hal lainnya.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Video truk senggol motor bocah tersebut diunggah ulang oleh akun @memomedsos_official di Instagram hingga menjadi viral di media sosial setelah sebelumnya diunggah oleh akun @sopir_idiot di Twitter.

“Detik-Detik Truk Senggol Bocil Naik Motor yang Tak Gunakan Helm sampai Masuk Parit,” tulis keterangan unggahan video di akun Instagram @memomedsos_official yang dikutip VIVA pada Senin, 18 Juli 2022. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Dalam video truk senggol motor yang dikendarai dua bocah tanpa mengenakan helm di jalanan itu mulanya truk terlihat berjalan lurus. Namun setelah itu tiba-tiba saja truk seperti oleng dan menyalip hingga menyenggol motor yang dikendarai dua bocah hingga mereka terjatuh ke dalam parit. 

Motor yang dikendarai dua bocah tanpa mengenakan helm tersebut berada di jalur sebelah kanan jalan. Sementara truk yang menyenggol berada di jalur sebelah kiri jalan. Setelah aksi penyenggolan itu terjadi, di depan truk tersebut memang terlihat ada kendaraan motor lainnya sehingga diduga truk berniat menyalip. 

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Namun truk tersebut tiba-tiba membanting stirnya ke kanan dengan oleng dan dengan kecepatan yang cukup cepat dibarengi dengan motor bocah yang berkendara menuju ke samping truk tersebut. 

Video truk senggol motor bocah tersebut pun menjadi viral dan membuat para warganet ikut mengomentari aksi truk tersebut. Ada yang menganggap bahwa truk tersebut memang ingin menyalip namun ada yang menganggap juga bahwa truk sengaja menyenggol motor yang dikendarai dua bocah tanpa mengenakan helm trsebut. 

“Yakin itu truk mau nyalip motor didepannya??apa sengaja banting stir buat oleng,” kata warganet yang berkomentar.

“Sepertinya truk mau nyalip motor,liat sepion ada motor bocil kayaknya banting setir lagi ke senggol,” komentar dari warganet lain. 

“Bahaya banget astaga,” kata warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya