Viral Video Pria Diduga ODGJ Jalan Santai di Atas Jembatan Kereta

Pria diduga ODGJ berjalan di atas jembatan kereta Cikubang, Bandung
Sumber :
  • Instagram @mempmedsos_Official

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan seorang pria dengan santai berjalan di atas jembatan kereta di Cikubang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Pria tersebut diduga merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) sehingga dengan santainya berjalan di tepian jembatan kereta dengan jurang di kanan dan kirinya. 

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

Video pria ODGJ yang berjalan dengan santai di atas jembatan kereta Cikubang itu diunggah oleh akun @memomedsos_official di Instagram dan menjadi viral di media sosial. 

“Beredar Video Seorang Pria Diduga ODGJ Jalan Santai di Jembatan Kereta Cikubang, Kabupaten Bandung Barat, Jabar,” tulis keterangan unggahan video akun tersebut yang dikutip VIVA pada Senin, 18 Juli 2022. 

Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda

Dalam unggahan terlihat sebuah rekaman video yang direkam dari dalam kereta yang melintas dan memperlihatkan ada seorang pria ODGJ berjalan menyusuri tepian jembatan kereta Cikubang. Video yang diunggah juga sepertinya diperlambat kecepatannya (slow motion) untuk melihat dengan jelas sang pria tersebut.

Pria yang ada di dalam rekaman video tersebut terlihat hanya mengenakan celana pendek dan telanjang dada serta tanpa beralas kaki. Tanpa rasa takut ia menyusuri tepian jembatan dengan kereta yang melintas di sampingnya. 

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Aksi tersebut tentu berbahaya mengingat jembatan kereta Cikubang itu berada di tengah-tengah jurang tinggi. Entah dari mana pria itu berasal dan bagaimana cara dirinya bisa sampai ke jembatan tersebut. 

Hingga saat ini masih belum ada keterangan lebih detail dan lebih lanjut mengenai video pria ODGJ yang jalan di atas jembatan kereta tersebut. Namun yang pasti aksi itu cukup berbahaya untuk dilakukan oleh seseorang yang normal. 

Para waragnet pun banyak yang meninggalkan jejak komentar mereka di kolom komentar dalam menanggapi unggahan video tersebut. 

“Tapi dia masih milih di jalan yang benar,” kata wraganet yang berkomentar. 

“Perusahaan Indonesia baik BUMN maupun Swasta belum sadar akan aspek safety, seharusnya ada penjagaan menghindari hal2 seperti ini..,” tulis saran dari salah seorang warganet.

"The real wong edan kuwi bebas,” kata warganet lain yang turut berkomentar di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya