Model Valerie dan Veronika Catwalk di Citayam Fashion Week

Model Profesional Valerie dan Veronika ANTM mencuri perhatian warganet
Sumber :
  • TikTok: zaki_alfadilah

VIVA Trending – Model Profesional Valerie dan Veronika mencuri perhatian warganet usai mengikuti catwalk Bareng ABG Sudirman, Citayam, Bojong gede dan Depok (SCBD) pada acara Citayam Fashion Week di Sudirman, Jakarta, Minggu, 17 Juli 2022.

5 Motor Baru Harley-Davidson Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp800 Jutaan

Ramainya pembahasan mengenai Citayam Fashion Week di berbagai media massa membuat siapa saja penasaran dengan kegiatan yang dilakukan para remaja belasan tahun di sana.

Kegiatan fashion show yang dilakukan di trotoar jalan Sudirman itu mampu menarik perhatian model profesional jebolan Asia’s Next Top Model yakni Valerie dan Veronika.

Perusahaan Ini Berani Mengubah Model Teknologi

Valerie dan Veronika ikut turun langsung memeriahkan kegiatan fashion show tersebut dan mereka terlihat sangat menikmati keseruan di acara Citayam Fashion Week yang digelar di trotoar Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

Model kembar Valerie dan Veronika yang tertarik dengan fenomena Citayam Fashion Week itu pun mengajak para remaja Sudirman, Citayam, Bojong gede dan Depok (SCBD) untuk jalan catwalk bersama di zebra cross.

Mau Jadi Konten Kreator? Intip Kisah Inspiratif Fajar Ibrahim

Valerie dan Veronika terlihat mengenakan crop top putih dengan outer yang match. Sedangkan ABG yang ikut catwalk bersama mereka terlihat menggunakan kaos tanpa lengan yang dipadukan dengan outer berwarna krem dan yang satunya mengenakan outfit dominan berwarna hitam.

Bak catwalk fashion show bergengsi, keempatnya terlihat memukau saat berjalan catwalk. Tidak ketinggalan sorotan kamera dari orang yang juga hadir di sana menambah kesan tersendiri bak menyaksikan acara fashion show sungguhan.

Terlihat juga banyak muda-mudi yang berkerumun dengan antusias menyaksikan pertunjukan catwalk Citayam Fashion Week terutama dengan kehadiran dua model kondang Valerie dan Veronika.

Cuplikan video yang memperlihatkan aksi Veronika dan Valerie tersebut diunggah oleh akun TikTok zaki_alfadilah. “Ketika Citayam Fashion Week didatangi model profesional,” tulis keterangan video seperti dilihat Senin, 18 Juli 2022.

Sejak tulisan ini dibuat, video telah disaksikan lebih dari 1 juta pengguna TikTok. Tidak ketinggalan warganet juga turut mengomentari aksi para ABG yang menyelenggarakan kegiatan fashion show di jalan Sudirman tersebut.

Keren abis , Citayam Fashion Week bareng model AsNTM , kak Valerie dan kak Veronika” komentar warganet

Ada yg bilang udah ga original lgi didatangi model profesional, itu pemikiran yg salah. Justru mereka ini bs jd inspirasi dan ngajarin yang benar.” Tulis warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya