Viral Buhul Santet Ditemukan di Rumah Indadari, Bikin Merinding

Ilustrasi Santet
Sumber :
  • U-Report

VIVA Trending – Dalam dunia ilmu hitam, seseorang yang hendak mengirimkan sihir maupun santet ke target si penerima biasanya menggunakan suatu media atau benda yang digunakan. Di mana media tersebut nantinya akan diletakkan, ditanam maupun digunakan di tempat tertentu. 

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Dan, salah satu yang kerap digunakan oleh sejumlah orang untuk mengirimkan ilmu sihir maupun santet yaitu buhul sihir atau santet.  Di mana benda ini menjadi media ilmu hitam untuk meletakkan jin maupun makhluk jahat yang diperintah oleh dukun atau orang pintar untuk mencelakai orang yang menjadi targetnya.

Ilmu Sihir

Photo :
  • U-Report
Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Seperti baru-baru ini beredar sebuah unggahan video milik seorang pengguna media sosial yang bikin bulu kuduk jadi merinding. Pasalnya, sang pemilik video tersebut membagikan momen mengerikan saat melakukan penggalian barang-barang tidak biasa yang tertanam di pekarangan rumahnya.

Unggahan video tersebut pun lantas viral dan beredar di berbagai media sosial. Alih-alih, ternyata pekarangan tersebut berada di area rumah milik Indadari, mantan istri komedian Caisar Aditya.

Sadis! Ini Motif Menantu Sewa Pembunuh Bayaran Demi Habisi Nyawa Ibu Mertua di Kendari

Buhul santet

Photo :

Pada unggahan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram milik @viralbanget.tv, memperlihatkan ketika momen seseorang melakukan penggalian pada pekarangan rumahnya. Dan pada saat melakukan penggalian tersebut, ada barang aneh dan terkesan menyeramkan tertanam di dalam tanah pekarangan tersebut.

Dari unggahan video tersebut, diduga barang-barang aneh itu merupakan media yang biasanya digunakan untuk mengirim sihir maupun santet untuk sang pemilik rumah. Dalam rekaman tersebut, ditunjukkan adanya tiga bungkusan berisi barang-barang mistis yang tertanam di tiga tempat pekarangan rumah yang diduga milik Indadari.

"Buhul santet yang ditanam ghaib di rumahku," tulis keterangan dalam video tersebut. 

Pertama kali ketika ia melakukan penggalian, ditemukannya buhul santet di sekitar pohon maupun tanaman halaman rumahnya.

"Bentuknya pocongan kain kafan gitu, tapi dalemnya tulang belulang, tanah kuburan dan mantra," tambahnya

Mengejutkannya lagi, ketika barang aneh tersebut berhasil diangkat ternyata ditemukannya kain berwarna putih  yang benar-benar terlihat seperti kain kafan. Tidak hanya itu, di dalam kain kafan tersebut ternyata berisikan tulang belulang, tanah kuburan, serta kertas yang berisikan sebuah mantra.

Setelah dari galian pertama, tidak lama kemudian ditemukan buhul kedua di lokasi selanjutnya. Tidak jauh berbeda, pada buhul kedua ini ditemukan sebuah benda aneh yang terbungkus plastik berwarna hitam.

Ternyata setelah dibuka buhul kedua itu berisikan ayam yang baru disembelih beserta tulang belulang, tanah kuburan, dan juga mantra.

"Isinya ayam baru disembelih dan tulang belulang, tanah kuburan, serta mantra."

Setelah itu, juga didapati di lokasi ketiga buhul santet selanjutnya. Di mana untuk buhul santet ketiga ini berisikan sebuah bungkusan yang isinya ternyata merupakan baju milik sang pemilik pekarangan alias Indadari.

"Entah bajuku didapatkan dari mana. Isinya juga sama, tulang belulang dan mantra."

Sontak saja unggahan video yang beredar dan viral itupun langsung bikin warganet merinding dan terkejut dibuatnya. Beberapa dari mereka tidak menduga dengan adanya aksi kirim sihir atau santet tersebut ke pekarangan rumah Indadari. 

Video tersebut pun lantas menuai beragam reaksi dari warganet di jagat maya.

"Beli tanaman bidara sih.. tanem dpan rumah. susah amat, tambah warganet lain.

"Sama kaya rumah aku dulu juga tetangga letak begituan... Tiap malam di hororin mulu, dan pada jatuh sakit bergantian dalam 1 keluarga," seru lainnya.

"Semoga selalu dalam lindungan nya Amiiiiiiin YRB," saut warganet.

"Cara mengetahui ada buhul di rumahnya gimana itu ya," kata lainnya.

"Parah jahat banget," seru lainnya.

"Gimana ya tuh perasaan orang rumahnya ketika menemukan hal seperti itu," saut lainnya.

"Allah maha besar... Maha mengetahui.. Subhanallah," kata lainnya.

"Yaa nnti ada itung"ngan nya ajaa.. Selow.." seru lainnya.
"Tapi ngeri juga kalo di posting, takutnya yang naro itu liat dan ada niatan naro lagi. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT yaa, jaga rumah baik baik biar gak kejadian lagi, amin." saut pemilik media sosial.
"Sebelum dya nyari buhul.. dahal buhul nya dh di tanem dluan.. jd kesan nya kek ada yg nyantet..konten.." tulis lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya