Viral Jembatan Rusak Parah di Riau yang Membahayakan Warga

Kondisi jembatan di Riau
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/terangmedia

VIVA Trending – Jembatan merupakan salah satu infrastruktur yang sangat penting untuk menyebrangi jurang atau rintangan seperti sungai, jalan raya atau rel kereta api. Namun, kondisi jembatan di Provinsi Riau mendadak viral dan menyita perhatian publik.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Video yang direkam oleh salah satu warga yang melintas di jembatan itu pun viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Senin, 18 Juli 2022.

Kondisi jembatan itu sudah rusak parah di atas sungai. Lubang-lubang besar ada di sepanjang jembatan yang sangat membahayakan warga yang melintas. Tampak juga cor beton jembatan itu telah berlubang dan keropos.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Melihat kondisi jembatan yang bahkan hanya tinggal sebagian saja, membuat pengendara motor yang melintas harus berhati-hati melewati jalan yang ditambal dengan kayu seadanya.

Pada video tersebut, pengendara yang melintas harus pelan-pelan menarik gas agar tidak terjungkal dan masuk ke dalam sungai.

Terpopuler: TNI Kembali Pakai Istilah OPM, Kecelakaan Bus di Tol hingga Pemuda Rusak Jembatan

Menurut informasi yang dituliskan akun tersebut, jembatan ini berlokasi di Desa Igal, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Melihat kondisi jembatan yang sangat membahayakan itu, warganet yang melihat unggahan itu pun ikut geram dengan pemerintah daerah.

tag tuh kades nya, camat nya, bupati nya, n gubernur nya, sp tau mreka msih bobo blum bangun,” kata netizen.

Gila serem bangt amat sangat,” tutur netizen.

Kalo ig jd diblokir maka kita banyak tidak melihat peristiwa seperti ini,” pungkas netizen.

Waduh.. Pemdes gimana tuh, insfraktur itu gk di perhatikan,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya