Polisi Berhasil Tangkap Pasutri Pelaku Penculikan Anak di Tambora

Penangkapan pelaku penculikan anak
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/kabarnegri

VIVA Trending – Viral sebuah video penangkapan pasangan suami istri atau pasutri pelaku penculikan anak bayi di Jakarta Barat viral di media sosial.

Raffi Ahmad Buka Suara Soal Bayi Perempuan Bernama Lily: Aku yang Azanin

Terlihat di dalam video yang diunggah akun Instagram @kabarnegri pada Selasa (19/7/22), pasutri tersebut diamankan oleh polisi beserta bayi yang diculik.

Bayi tersebut masih berusia lima bulan 26 hari dengan jenis kelamin perempuan. Penangkapan pasutri ini terjadi di Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada  Rabu, 13 Juli 2022 lalu.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Penangkapan pelaku penculikan anak

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/kabarnegri

Di dalam video, terlihat pria dengan ciri-ciri tubuh gemuk, berjalan sambil dijaga oleh pihak kepolisian. Di belakangnya, terlihat polisi yang mengamankan perempuan berbaju merah. Kedua orang tersebut diduga pelaku penculikan anak.

Ramai Raffi Ahmad Nagita Slavina diduga Adopsi Bayi Perempuan Bernama Lily

Tak lama, dua orang polisi berboncengan sepeda motor membawa seorang bayi yang diculik oleh pasangan tersebut. Bayi perempuan itu tampak tenang dan tidak menangis dalam dekapan pihak berwajib.

Saat ini, pasutri tersebut telah ditahan di sel penjara Polres Jakarta Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang telah mereka lakukan.

Warganet yang melihat postingan ikut bersyukur sang anak bisa diselamatkan dari tangan orang jahat. Tak sedikit juga yang ikut geram dengan perbuatan yang pasutri ini lakukan.

pas pak pol nyium bayinya berasa kasih sayangnya,” tulis netizen.

Alhamdulillah ,sehat2 ya dek,” tutur netizen.

Ya allah .. sedihnya orang tua,” pungkas netizen.

gak cukup dipenjara ini mah jahat banget.. mending gantian mereka diculik alien trs masing2 bawa ke planet berbeda. Gimana coba perasaannya,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya