Viral Testimoni Seorang Pria Usai Operasi Hidung

Ilustrasi wajah pria
Sumber :
  • Pexels

VIVA Trending – Viral sebuah video yang memperlihatkan testimoni seorang pria usai operasi hidung. Pria itu bercerita bagian hidung yang memerah setelah dioperasi.

Sarwendah Jalani Operasi, Sakit Apa?

Video itu diunggah oleh akun Instagram @viralyes pada Jumat (22/7). Video tersebut menyita perhatikan netizen karena bagian hidungnya yang merah dan bengkak.

Niat operasi hidung biar lebih keliatan lebih mancung dan perfec,, kenyataannya mahal kayak gini,” tulis sang pemilik video.

Parto Patrio Jalani Operasi Kedua, Istri Banyak Berdoa

Viral testimoni seorang pria usai operasi hidung

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/viralyes

Pria berbaju kuning membagikan video dengan menunjukkan bagian hidungnya usai operasi yang dilakukannya. Niat hati ingin meningkatkan percaya diri, pria ini justru mengeluh karena tidak puas dengan hasilnya.

Eko Patrio Ungkap Parto Sudah Lama Menahan Sakit hingga Akhirnya Dioperasi

Namun, bagian hidung tersebut memerah dan berbentuk seperti bisul. Video yang berdurasi 15 detik itu memperlihatkan kondisi hidung pria tersebut.

Dengan raut wajah kecewa pria itu melihat kondisi hidungnya yang merah dengan bulatan seperti bisul. Unggahan itu pun ramai diperbincangkan oleh warganet.

Ilustrasi wajah pria

Photo :
  • Pexels

Namun, dalam unggahan video itu belum diketahui sosok pria ini siapa dan di mana melakukan operasi hidunyanya. Juga belum ada klarifikasi akan video tersebut.

Hingga saat ini postingan videoo tersebut telah disukai oleh 305 pengguna Instagram, dan berbagai komentar netizen.

Kalo duit gak banyak² amat gak usah neko neko ntar iritasi ngeluarin biaya gede lagi,” pungkas netizen.

Oplas nya Jan yg murah..jd gt dah.. klo yg ori msh bs d syukuri knp hrs merubahnya menyakiti, banyakin bersyukur aja,” tutur netizen.

Padahal ini org udh ganteng cakep hidung yg bagus, lah kok gak bsyukur malah mau ditambahin hidung jd mancung, sadar mas sadar cakep natural aja knp sih,” kata netizen.

Astaghfirullah....syukuri pemberian yang kuasa,” timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya