Citayam Fashion Week Sekarang Diisi Orang-orang Good Looking

Citayam fashion week diisi oleh orang-orang good looking
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/selebyar

VIVA Trending – Citayam Fashion Week akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Banyak anak-anak muda yang memamerkan kreatifitasnya dalam segi fashion di sana. Namun, sebuah video beredar bahwa kini Citayam Fashion Week telah diisi oleh orang-orang good looking.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @selebyar pada22 Juli 2022. Memperlihatkan seorang perempuan cantik yang diduga model sungguhan berlenggok di zebra cross.

Citayam fashion week diisi oleh orang-orang good looking

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/selebyar
Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Sekarang Citayem Fashion Week kegusur sama orang-orang yang good looking,” tulis dalam video. 

Perempuan yang memakai baju serba hitam dan sepatu hitam itu berjalan dengan ciri khas model di tengah zebra cross tempat pertunjukkan Citayam Fashion Week.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Nampak saat pengambilan gambar perempuan tersebut, seluruh anak-anak muda di sekitar jalan tersebut menepi di pinggir jalan.

Viral Citayam fashion week diisi oleh orang-orang good looking

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/selebyar

DIlihat dari tampilan perempuan tersebut, terlihat sepertinya sedang pengambilan foto untuk keperluan branding atau ikut merasakan keramaian Citayam Fashion Week.

Hal ini menjadi pro kotra bagi netizen yang melihat video tersebut. Bagi sebagian netizen berkata kalau lebih baik anak-anak Citayam biasanya yang memamerkan fashion mereka di sana.

Namun, tak sedikit pula yang berkata bahwa tempat itu memang sedari dulu menjadi tempat pengambilan gambar untuk suatu brand atau bahkan tempat syuting.

Sebelum bocah citayem menyerang juga itu tempat memang buat foto shoot. Mau foto motor, mobil, orang, bahkan shooting pun disana,” pungkas netizen.

Kita harus berfikiran postif gaes, kan citayem fashion week inikan udah sampek keluar negri nih beritanya, masa iya yang dipotret anak anak yang kucel dan pakaiannya norak kaya anak jalanan gitu, nah kekurangan ini itu ditambahkan biar bagus sama orang orang yang memang ngerti fashion dan paling ga ada jiwa modelnya biar jadi contoh juga, bukannya harus seperti korsel gak! Gak harus putih juga! Karna memang kulit kita ga yang putih mulus,” ungkap netizen.

Hahahaha. Mana mau kalah dong. Sama2 punya tujuan yg sama kok wkwkw,” tutur netizen.

iya ahh jadi gak seruu,lebih seru sama anak'aslinya yg nongkrong lbh asik n seru di lihatnya karna unik,” timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya