Viral Kisah Arya Permana Bocah Berbadan Gemuk Dulu dan Kini

Penampilan Arya Permana anak asal Karawang dulu dan kini
Sumber :
  • Instagram@dedimulyadi71

VIVA Trending - Kisah viral Arya Permana berbadan gemuk kini sudah normal kembali mengundang decak kagum Dedy Mulyadi. Hal itu ia sampaikan di akun Instagramnya @dedimulyadi71. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dalam unggahannya itu, Dedi Mulyadi menceritakan kekagumannya atas perjuangan Arya Permana hingga memliki badan normal kembali.

Bagi anggota DPR dari Partai Golkar ini punya kenangan tersendiri terhadap bocah obesitas asal Karawang, Jawa Barat itu.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Dedi Mulyadi bersama bocah obesitas Arya Permana di rumah sakit

Photo :
  • Instagram@dedimulyadi71

Pasalnya, saat Dedi Mulyadi menjabat sebagai Bupati Purwakarta, Jawa Barat, pernah memengunjungi Arya Permana saat dirawat di rumah sakit.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"Pada 12 Juli 2016 lalu, saya pernah menjenguk Arya Permana yang sedang mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. Berat badan Arya saat itu 190 kg," tulis Dedi Mulyadi di akun Instagramnya, Minggu (24/7).

Dalam tulisannya itu, ia mengunggah foto dirinya sedang bersama Arya Permana yang sedang berada di tempat tidur rumah sakit yang didampingi oleh kedua orang tua Arya.

Pada foto itu terlihat Arya memiliki badan yang cukup gemuk. Dedi juga mengunggah foto gemuk Arya Permana lainnya yang sedang berdiri tanpa baju.

Kemudian Dedi Mulyadi juga memposting foto Arya Permana yang terlihat badannya berbeda dengan tahun--tahun sebelumnya.

Arya Permana bocah asal Karawang, Jawa Barat

Photo :
  • Instagram@dedimulyadi71

Ia tidak gemuk lagi. Ia terlihat ramping. Di foto itu, Arya memakai busana hoodie biru dan mengenakan kaca mata.

"Kini saya membaca melalui media, ternyata badan Arya sudah kembali normal seperti anak-anak pada umumnya. Anak itu tampak gagah berkaca mata dan ternyata ganteng juga. Sehat terus Nak, masa depan cerah menantimu...," ujar Dedi Mulyadi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya