Viral Video Anak Selamatkan Ibu di Laut Hingga Tewas Tenggelam

Remaja di Balikpapan tewas tenggelam demi selamatkan ibu yang hanyut di lautan
Remaja di Balikpapan tewas tenggelam demi selamatkan ibu yang hanyut di lautan
Sumber :
  • Instagram @memomedsos

VIVA Trending – Beredar video yang memperlihatkan aksi seorang remaja wanita berinisial SB (18) asal Balikpapan, Kalimantan Timur nekat menerjang ombak laut yang sedang pasang untuk menyelamatkan ibunya.

Sang ibu diketahui terseret ombak dan berhasil diselamatkan. Namun sang anak ternyata bernasib beda. Anak yang rela mengorbankan nyawa demi ibundanya itu tewas tenggelam. 

Video anak selamatkan ibu yang terseret ombak laut itu diunggah oleh akun @memomedsos di Instagram pada Selasa, 26 Juli 2022 dan menjadi viral di media sosial. 

Ilustrasi tenggelam

Ilustrasi tenggelam

Photo :
  • Pixabay

Seorang remaja di Balikpapan tewas saat selamatkan ibunya yang terseret ombak,” tulis keterangan dalam unggahan akun @memomedsos yang dikutip VIVA pada Selasa, 26 Juli 2022. 

Berdasarkan informasi yang diterima dari video anak selamatkan ibu, korban ingin menyelamatkan ibunya yang terseret ombak laut yang sedang pasang. Namun korban malah ikut hanyut dan tenggelam hingga akhirnya ditemukan tewas. 

"Jadi korban ini berusaha menyelamatkan ibunya yang terseret ombak, kebetulan saat itu air sedang pasang, akhirnya korban ikut hanyut dan ditemukan meninggal dunia," ujar Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Selatan Iptu Hendri.