Viral Sopir Taksi Online Raba-raba Penumpang Wanita

Oknum sopir taksi online asal Medan melakukan pelecehan seksual kepada penumpang
Sumber :
  • Instagram @ebbytuelaa

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan seorang oknum sopir taksi online asal Medan melakukan pelecehan seksual kepada penumpang wanitanya di dalam mobil. Video yang kini viral tersebut direkam oleh sang wanita yang menjadi korban pelecehan tersebut.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Video sopir taksi online asal Medan yang melakukan pelecehan seksual itu diunggah oleh korbannya sendiri melalui akun Instagram pribadinya @ebbytuelaa yang dijadikan sebagai barang bukti. Unggahan video tersebut hingga saat ini sudah ditonton sebanyak 241 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 4 ribu komentar di kolom komentarnya. 

Berdurasi 5 menit, video tersebut memperlihatkan kondisi antara oknum pelaku dan korban saat berada di dalam mobil. Dalam video bahkan sang oknum sopir taksi online diketahui membahas mengenai kata-kata dan hal-hal berbau seksual kepada korban dengan menggunakan bahasa Medan.

Tabrakan Maut Sopir Taksi di Dekat Bandara Soetta, Pasutri Naik Motor Tewas

Dalam video terlihat wanita yang menjadi korban pelecehan seksual memang mengenakan rok pendek di atas lutut, tapi masih ditutupi oleh tangannya. Namun, seakan tak bisa menahan syahwatnya, sang oknum taksi online nekat melakukan pelecehan seksual kepada penumpang wanitanya tersebut.

Sopir taksi online tersebut terlihat dalam video sedang menggoda korban sambil mengelus-elus kaki sang penumpang wanitanya dengan menggunakan tangan kirinya sambil menyetir. Beruntungnya aksi pelecehan tersebut berhasil terekam kamera dan menjadi barang bukti untuk dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

Viral Sopir Taksi Diduga Ancam 2 Turis di Bali Pakai Sajam, Ini Permasalahannya

Korban yang diketahui bernama Febriany yang juga berasal dari Medan sempat terlihat  menepis tangan oknum sopir taksi online yang nakal tersebut agar tidak menyentuhnya lagi.   Sang pelaku dalam video terlihat menggoda dan menyentuh kaki korban. 

Setelah itu, tak berselang lama korban pun diketahui langsung melaporkan kejadian dan oknum sopir taksi online yang melakukan pelecehan seksual terhadapnya kepada pihak kepolisian setempat. 

Pelaku saat ini juga diketahui sudah diringkus dan sedang ditahan di kantor kepolisian untuk dimintai keterangan atas aksi bejatnya melakukan pelecehan seksual yang dilakukannya kepada korban sebagai penumpang wanitanya. 

Para netizen yang melihatnya juga ikut geram dengan aksi bejat sang pelaku dan membuat video ini menjadi viral di media sosial. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya