Bajaj Masuk Jalur Busway, Netizen: Salut Sama Driver Transjakarta

Bajaj Masuk Jalur Busway, Netizen: Salut Sama Driver Transjakarta
Sumber :
  • TikTok: @gaankachmad

VIVA Trending - Bajaj masuk jalur busway kepergok polisi lalu lintas yang mengharuskan mundur kembali. Kejadian lucu tersebut pun menjadi viral di media sosial TikTok, Kamis 28 Juli 2022.

Pemerintah Tangerang Tegaskan ASN Bidang Layanan Publik Wajib Masuk Meski Ada Kebijakan WFH

Sebetulnya kendaraan apapun dilarang memasuki jalur busway. Hanya kendaraan khusus yang bisa memasuki jalur tersebut. Biasanya para pengendara seperti roda dua sampai pengendara roda empat sering masuk jalur busway untuk menghindari kemacetan.

Namun hal ini terjadi pada pengendara Bajaj yang kepergok oleh polisi lalu lintas, sehingga memaksanya untuk mundur kembali. terlihat di samping jalur busway tumpukan kendaraan yang mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Aksi Ibu-ibu Naik Motor Nekat Lawan Arah, Warganet: Ras Terkuat di Jalanan

Bajaj Masuk Jalur Busway, Netizen: Salut Sama Driver Transjakarta

Photo :
  • TikTok: @gaankachmad

Hal itulah yang menginisiatif supir bajaj masuk melalui jalur busway. Bajaj tersebut pun harus mendur cukup jauh. Namun yang menjadi perhatiannya netizen adalah, sopir transjakarta yang berada di belakang bajaj tersebut menunggu dengan sabar bajar tersebut keluar dari jalur busway.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Seperti salah satu komentar dari para netizen "Salut sama supir busway yg nungguin dia mundur."

Seperti dalam unggahan akun TikTok @gaankachmad dalam keterangan akun tersebut. Kejadian lucu ini terjadi di jalan busway Kramat Raya, Jakarta pusat. Dalam video itu pun diperkirakan Sopir Bajaj tersebut harus mendurĀ 50 meter.

Atas kejadian lucu tersebut, mengundang banyak komentar dari berbagai netizen sebagai berikut:

TikTok

"Walaupun dia salah tapi salut sama supir busway dia ngertiin rakyat menengah kasihan kalau keluar duit jadi ditungguin."

"Fix bisa di liat sndr, gak smua sopir arogan dll, ada juga yg respect sprti ini, saling menghargai dan peka, gmn pun keadaan'nya, salam satu aspal."

"Ingin liat driver transjakarta nya. Baik bgt mau menunggu bajaj keluar dr jalur busway. Salut pak."

"Tp gue seneng semenjak polisi standby di situ mlu, jd gue kl balik kerja mau belok kanan gada halangan kendaraan yg masuk jalur busway,kecuali busway"

"Sehat selalu dan panjang umur utk driver busway yg dibelakang,, good response dgn memberi jalan bajay mundur."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya