Viral Video Tikus di Kepala Wanita saat Sedang Sholat

Wanita Sedang shoat dihinggapi tikus di kepalanya
Sumber :
  • Instagram @memomedsos

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar video seekor tikus di kepala seorang wanita yang sedang sholat dengan memakai mukena. Video tersebut direkam oleh temannya yang sedang dalam ruangan mushola yang sama. Sontak video tersebut pun langsung menjadi viral. 

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Video tikus di kepala wanita yang sedang sholat itu diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Jumat, 29 Juli 2022. Dalam video terlihat ada seorang wanita yang sedang sholat dengan seekor tikus kecil hinggap di kepalanya. Sang teman yang melihatnya pun langsung merekam momen tersebut hingga akhirnya diunggah dan menjadi viral di media sosial.

“Lagi salat, wanita ini panik ketika mengetahui ada tikus di atas kepalanya,” tulis keterangan dalam unggahan video @memomedsos yang dikutip VIVA pada Jumat, 29 Juli 2022.

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

Sang teman yang merekam dan melihat kejadian tersebut terdengar tak bisa menahan tawanya dan tertawa dengan terbahak-bahak. Rasa jijik juga sempat dirasakan oleh teman yang merekamnya tersebut namun masih tetap tertawa. 

Wanita Sedang shoat dihinggapi tikus di kepalanya

Photo :
  • Instagram @memomedsos
Mualaf Marcell Siahaan Akui Tak Mudah Saat Jalani Salat 5 Waktu

Tak hanya yang merekamnya saja, wanita yang sedang sholat itu pun juga rupanya langsung gelisah dan ketakutan saat mengetahui dan merasakan bahwa ada tikus yang hinggap di kepalanya. Bahkan tikus tersebut tidak bergerak dan cukup lama singgah di kepalanya. 

Setelah bersujud, wanita yang sedang sholat itu kemudian sadar bahwa ada tikus yang menempel di kepalanya dan langsung segera melepas mukenanya karena ketakutan. Wanita tersebut terlihat sangat panik dan melepas mukenannya dengan sangat cepat. 

Sontak video tikus di kepala tersebut membuat netizen mengeluarkan berbagai reaksi mereka melalui kolom komentar unggahan video. Kebanyakan netizen memberikan komentar lucu mereka di kolom komentar. 

“Lebih horor dibanding film Makmum,” tulis komentar salah seorang netizen di kolom komentar.

“Geli-geli sedap,” kata netizen lain yang berkomentar.

“Yg ngerekam bukannya bantuin buang,” kata netizen yang lainnya yang turut berkomentar.

“Aduh yang takut tikus kayak aku auto pingsan,” tulis komentar dari netizen.

“Haduh kalo gue udh pingsan kali, liat ini aja merinding gue,” tulis netizen lagi di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya