Cicilan Rumah Rp185 Juta Per bulan, Warganet: Gaji UMR Menangis

Ilustrasi pusing dan mual saat naik mobil.
Sumber :
  • Toyota

VIVA Trending – Viral di media sosial (medsos) cicilan perumahan di kawasan PIK 2 dihargai Rp 185 juta per bulan dengan cicilan 120 kali menuai respon kocak dari warganet.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Video yang memperlihatkan billboard berukuran cukup besar itu diunggah oleh akun love_jkt di Instagram, dilihat Jumat, 29 Juli 2022

Berdasarkan pantauan VIVA melalui cuplikan video, terlihat papan iklan berukuran cukup besar tersebut bertuliskan cicilan Rp 185 juta per bulan selama 120 kali, itu artinya hingga lunas kamu perlu membayar kurang lebih 22 miliar rupiah.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Mengomentari papan iklan itu, pengunggah menulis kata-kata kocak pada cuplikan video hasil rekamannya “gue yang lagi mikirin gimana cara dapat duit segitu per bulan” tulisnya.

Tidak hanya itu, respon akun yang merepost video tersebut yakni love_jkt juga menuliskan kata-kata yang tak kalah kocak. “1x cicilan bisa dapat rumah tipe 36. Pas lunas bisa beli seperumahan” sebutnya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Berdasarkan informasi yang disampaikan pengelola melalui laman Youtubenya, Kavling View Golf PIK 2 memiliki luas tanah sebesar 450 meter persegi untuk setiap bangunannya. Mereka juga mengatakan tanah tersebut berstatus HGB murni.

Sementara, sejak tulisan ini dibuat video viral berdurasi hanya 4 detik itu telah dipenuhi komentar kocak dari warganet lainnya. Mayoritas warganet mengaku kesulitan jika harus mencari uang sebanyak itu.

Mau ngepet kasian bab* nya kalau di kasih target sebulan harus dapet segitu” tulis salah seorang warganet

Bukan untuk kaum mendang-mending. Juga bukan untuk kaum misqueen.. dan yang pasti bukan untuk gw” komentar warganet

Mungkin orang yang kerja diluar negeri pada invest di sini kali ya” balas warganet

185 juta/bulan = 6 jutaan/hari = 200 ribuan/jam” ungkap warganet

Bisa itu. Jadi presiden ACT” balas warganet

“ Gaji UMR menangis melihat ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya