Viral Pengakuan Nagita Slavina Lelah Jadi CEO, Netizen Ajak Tukeran

Nagita Slavina
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Trending –  Tak sedikit orang yang ingin merasakan bagaimana menjadi sosok Nagita Slavina. Ya, aktris sekaligus bos rumah produksi itu memang menjalani kehidupan yang tampak serba ada dan terpenuhi serta bahagia lahir dan batin.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Namun, ternyata Nagita merasa lelah dengan jabatannya sebagai CEO (Chief Executive Officer) dalam bisnisnya. Lewat kanal YouTube Titi dan Tian, Nagita mencurahkan isi hatinya yang lelah bekerja.

Gigi, begitu sapaannya mengungkap kesibukannya sehari-hari sebagai ibu Rafathar dan Rayanzza selagi mengurus bisnisnya. Titi Kamal lalu membahas perannya sebagai wanita bekerja, termasuk posisinya yang sudah menjadi CEO dari Es Teh Indonesia. Gigi pun mengaku jika peran suami yang visioner sangat besar dalam mendorongnya jadi seperti sekarang.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Nagita mengaku ingin menjadi ibu rumah tangga. Dia mengenang masa mudanya saat usai kuliah strata satu.

"Cita-cita gue tuh cuma jadi ibu rumah tangga. Gue dulu pas lulus kuliah, gue bilang nggak mau lanjutin ah gue mau S1 aja, gue mau cari suami, gue mau nikah, gua mau di rumah aja ngurus anak. Tapi nikah, Raffi suka gini, 'Kamu ngapain sih di rumah aja support lah'" curhat Nagita dalam YouTube Titi dan Tian yang tayang belum lama ini.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Tak jarang Nagita mendengar bahwa posisi CEO itu sangat menjanjikan dan dijamin dari segi finansial. Dia memberi klarifikasi mengenai hal itu.

"Sebelumnya gue ingin klarifikasi sebentar ya. Semua orang, bilang CEO, CEO, lu gak tahu ribetnya jadi CEO, capek gila. Kerja itu namanya. Itu masih jadi pegawai tahu nggak sih. Lo tuh masih pegawai. Gimana sih lu?," kata Nagita menjelaskan kepada Titi.

Nagita memberi izin ketika Titi kamal ingin mampir ke kantor Nagita dan Raffi. "Boleh, banyak (kerjaannya). Gue ngoceh, ngomel-ngomel mulu," lanjut Gigi.

Nagita berterima kasih kepada dirinya sendiri yang selalu tabah dan sabar. Dia berharap menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Dear Me, aku bingung mau ngomong apa. Mungkin mau berterima kasih pada diri sendiri udah mau kasih yang terbaik udah kerja keras, udah selalu coba terus hal baru, udah mulai coba berani mungkin dulu penakut sekarang lebih berani dalam segala. Semoga bisa jadi lebih baik," ujar Nagita.

Potongan video mengenai Nagita lelah jadi bos dan memilih menjadi ibu rumah tangga itu viral di media sosial. Lewat akun Instagram Tante Rempong Official, video itu menuai perhatian dari netizen.

"Gak apa2 mbak Gigi. Lebih baik capek kerja, daripada capek cari kerja," kata netizen.

"Aku IRT pengen jd CEO yu tukeran mama gigi," sahut yang lain.

"Ya kalo laki gw kaya raffi ahmad, cita2 gw jd IRT," ujar yang lainnya.

"Tukeran yuk mama gigi," tulis netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya