Nekat, Wanita Masukkan Baju Curiannya ke Dalam Gamis

Wanita mencuri baju di toko pakaian di Cikampek
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/infokrw

VIVA Trending – Viral di media sosial sebuah video rekaman CCTV yang merekam aksi seorang wanita yang mencuri tumpukkan baju di toko pakaian di Cikampek.

Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Ini Kata Polisi

Rekaman CCTV tersebut diunggah di akun Instagram @infokrw pada Rabu, 3 Agustus 2022. Aksinya ini dilakukan di sebuah toko pakaian di daerah Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Selasa, 2 Agustus 2022, pukul 10.00 WIB.

Wanita yang mengenakan kerudung dan gamis itu melancarkan aksinya saat para kayawan tengah lengah. Dengan santainya pelaku melakukan aksinya padahal terekam oleh kamera CCTV. 

Viral! Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Warganet: Tangkap

Cara mencuri wanita ini menjadi sorotan. Pasalnya, terlihat dari aksi yang dilakukan wanita tersebut, diduga pelaku sudah lihai mencuri barang-barang.

Di awal video, wanita itu nampak sedang memilih baju-baju selayaknya pembeli. Ia menggenggam beberapa baju beserta hanger baju yang masih tersangkut di bajunya. 

Potret Shandy Aulia Pakai Kerudung di Abu Dhabi, Jadi Mualaf?

Wanita mencuri baju di toko pakaian di Cikampek

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/infokrw

Wanita itu menggulung tumpukkan baju itu dan juga hangernya. Lalu, ia memasukkan gulungan baju itu ke dalam gamis lewat kakinya.

Entah bagaimana pelaku itu meletakkan gulungan baju tersebut. Namun, terlihat wanita itu bisa berjalan dengan santai sambil melihat-lihat baju lainnya.

Terdengar di dalam video, perekam video menyebutkan ada lima baju yang dicuri oleh pelaku dan digulung jadi satu.

Wanita mencuri baju di toko pakaian di Cikampek

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/infokrw

Di akhir video, terlihat ia pergi dengan menggunakan sepeda motor dan gulungan baju yang masih diletakkan di antara kakinya.

Sepeda motor berwarna merah milik pelaku itu tidak ada pelat nomordi bagian depan, tidak seperti sepeda motor pada umumnya.

Aksinya ini membuat warganet tercengang dengan kelihaiannya mencuri. Banyak warganet yang geram dengan aksi yang dilakukan wanita tersebut.

Udah proplayer,” kata netizen.

Bisaan pas dimasukin langsung hilang,” ungkap netizen.

Wiih udh propesional yaa. Bisaan nyampe di jepit gitu,” pungkas netizen.

Merusak citra org bergamis, pantes aja kalo ke toko-toko sama istri (pake gamis & kerudung besar) pegawai tokonya ngikutin kemana kita, jadi kagok belanja,” tutur netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya