Viral Anggota TNI Loncat dan Hinggap di Tiang Bubarkan Keributan

Aksi heroik anggota TNI tiba-tiba muncul dan hinggap di sebuah tiang
Sumber :
  • Instagram: fakta.indo

VIVA Trending – Aksi heroik anggota TNI tiba-tiba muncul dan hinggap di sebuah tiang untuk mendamaikan keributan sekelompok pemuda yang nyaris baku hantam, viral di media sosial.

Pengakuan Ojol Curi Velg-Ban di ITC Cempaka Mas, 62 Kolonel TNI Pecah Bintang

Videonya ramai diunggah oleh beberapa akun di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun fakta.indo pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Anggota TNI tiba-tiba muncul hinggap di tiang untuk mendamaikan sekelompok pemuda yang nyaris baku hantam,” tulis caption unggahan.

4 Fakta Menarik Brigjen TNI Aulia Dwi Nasrullah, Jenderal Bintang 1 Termuda Saat ini

Aksi heroik anggota TNI tiba-tiba muncul dan hinggap di sebuah tiang

Photo :
  • Instagram: fakta.indo

Berdasarkan cuplikan video berdurasi 9 detik itu, terlihat sekelompok pemuda tengah bertikai dan adu mulut hingga nyaris terjadi baku hantam. Tidak diketahui motif apa yang mendasari terjadinya kericuhan itu.

BSSN Kirim Satgas Pengamanan WWF ke-10 di Bali

Terlihat juga di lokasi terdapat beberapa anggota TNI yang berusaha melerai keributan. Namun, aksi beberapa anggota TNI tersebut tidak digubris oleh kelompok pemuda yang tersulut emosi itu.

Hingga salah seorang anggota TNI tiba-tiba loncat dan hinggap pada sebuah tiang. Bak superhero yang keluar di tengah terjadinya kekacauan, sosoknya langsung menjadi sorotan warganet karena dianggap berhasil melerai keributan.

Dari atas tiang dia mengepalkan tangan seakan memberi sinyal dirinya tak segan menghajar siapapun yang ngeyel, terbukti setelahnya dia menarik rambut salah seorang pemuda di sana yang masih kedapatan bertikai.

Pameran Superhero Marvel

Photo :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Sontak aksi anggota TNI tersebut menuai pujian di media sosial. Sejak tulisan ini dibuat video itu telah disaksikan lebih dari 600 ribu pasang mata dan mendapatkan hampir 50 ribu like dari warganet di media sosial.

Tidak ketinggalan, mereka juga membanjiri kolom komentar dengan komentar-komentar kocak dan pujian. Beberapa dari warganet juga menyoroti sound effect video yang dibuat seperti superhero.

Anjir sound effectnya” komentar konten kreator @abibayu

Aku suka yg tiba tiba muncul gini.. daripada yang suka tiba tiba hilang .. #ehh” celetuk @meisitalomania

the real spiderman, bravo tni” tulis warganet

gw kira trailer spiderman 4” celetuk warganet

Untuk berhasil pegangan tiang, kalo gagal dan jatuh malu pasti

Semua mata tertuju ke si bapak TNI, auto pada diem, yg akhir kena jambak pula

Ngakak njir akhir video ada yg di jambak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya