Pria Ini Tinggalkan Pengantinnya, Usai Ibunya Hina Wanita Itu "Jelek"

Lamia
Sumber :

VIVA Trending – Menikah adalah sesuatu hal yang sakral dan harus dijaga kesakralannya hingga akhir hayat. Oleh karena itu sebelum memutuskan untuk menikah, Anda harus sudah siap dengan berbagai persiapan yang harus dilakukan.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Menikah tak selalu butuh persiapan fisik, mental dan finansial saja, tapi juga harus siap dengan berbagai kondisi terburuk yang ada pada diri pasangan kita. Maka, pentingnya dalam sebuah pasangan agar bisa saling menerima satu sama lain agar tidak menyesal di kemudian hari.

Ilustrasi menikah.

Photo :
  • U-Report
Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Menikah tidak selalu menerima kelebihan dari pasangan saja, tapi juga harus menerima kekurangannya. Hal tersebut bertujuan agar pernikahan Anda dan pasangan bisa berjalan dengan baik, sehat, harmonis hingga maut memisahkan.

Tapi bagaimana ceritanya jika menikah tidak bisa menerima kekurangan dari pasangannya? Nah hal ini rupanya baru-baru ini dialami oleh seorang wanita asal Tunisia.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Pada akhir bulan kemarin, baru-baru ini seorang wanita asal Tunisia mengalami hal terburuk dalam hidupnya. Namanya mendadak viral di media sosial dan membuatnya mendapatkan banyak dukungan dari seluruh dunia usia dirinya dibuang begitu saja ke altar pernikahan karena sesuatu hal yang sepele.

Wanita Ditinggal Nikah karena Jelek

Ilustrasi bersedih saat ditimpa ujian.

Photo :
  • U-Report

Melansir dari odditycentral.com, diketahui jika dirinya ditinggalkan oleh pengantin pria begitu saja karena ulah calon ibu mertuanya yang tidak menyukai penampilan calon istrinya tersebut.

Pekan lalu, Lamia al-Labawi, seorang wanita muda dari Tunisia, menggunggah sebuah cerita hidupnya ke Facebook untuk berbagi kisah sedih tentang bagaimana hari terbaik dalam hidupnya berubah menjadi mimpi buruk yang benar-benar nyata terjadi.

Pasangan yang sudah dipacarinya selama empat tahun itu gagal mewujudkan pernikahannya yang didamba-dambakannya selama ini. Di mana mereka seharusnya menikah, berbagai hal sudah diatur sedemikian rupa untuk pernikahannya.

Tidak hanya itu, mereka juga telah menghabiskan banyak uang untuk membuat pernikahannya berjalan sesuai impian dan rencana. Tapi semuanya harus gagal begitu saja, karena ulah ibu dari pengantin pria.  Lamia, mengatakan bahwa dia belum pernah bertemu sama sekali dengan ibu dari laki-laki yang dicintainya itu.

Bahkan saat hari H pernikahan, bukan sambutan hangat yang didapat ia justru mendapatkan hinaan dan ucapan yang pedas dari calon ibu mertuanya tersebut. Di mana pada saat upacara pernikahannya berlangsung, hal pahit justru menimpa dirinya.

Ketika semua tamu hadir dan acara tengah berlangsung, calon ibu mertua Lamia ternyata memiliki rencana lain.  Di depan semua orang, dia mendekati putranya dan memintanya untuk membatalkan pernikahan, mengklaim bahwa pengantin wanita "terlalu pendek dan jelek" dan bahwa dia tidak layak untuk dinikahi.

Dia hanya pernah melihat foto Lamia sebelumnya dan tampaknya sangat kecewa setelah melihatnya secara langsung. Seolah-olah ledakan wanita pada apa yang akan menjadi peristiwa penting itu tidak cukup mengejutkan, para tamu terkejut dengan reaksi pengantin pria.

Mendapat Banyak Dukungan dari Warganet

Lamia

Photo :

Dia justru memihak ibunya, dan terlepas dari permohonan banyak orang yang menghadiri pernikahan, ia meninggalkan Lamia dan pergi bersama ibunya. Kisahnya ini dengan cepat menyebar di media sosial, dan Lamia al-Labawi mulai menerima banyak dukungan dari orang-orang yang menyuruhnya untuk tetap tegak dan menyadari bahwa pengantin pria tidak layak untuk dinikahi.

“Dengan cinta dan persaudaraan, saya katakan, angkat kepala Anda dan hadapi dunia dengan sekuat tenaga,” tulis aktor teater Tunisia, Hedi Al-Mejri, kepada Lamia .

 “Kamu tidak kehilangan seorang pria. Anda kehilangan objek yang bisa menjadi kutukan dalam hidup Anda. Anda mendapatkan kenyamanan dan kebebasan yang tak tergantikan. Jangan patah semangat dan jangan katakan bahwa kamu yatim piatu.” kata lainnya.

“Dunia adalah pelajaran, dan seseorang harus membedakan antara laki-laki dan laki-laki. Tuhanku akan membalasnya dengan kebaikan, dan insya Allah selanjutnya baik. Lamia adalah pelajaran dari pelajaran hidup, dan masa depan lebih indah, insya Allah,” tulis pengguna Facebook Sana Cherif .

Diliputi oleh curahan dukungan, Lamia al-Labawi baru-baru ini mengeluarkan video ucapan terima kasih kepada semua orang atas dukungan serta motivasi untuk dirinya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya