Bujuk Anak Agar Makan, Seorang Ibu Gunakan Trik Ini

seorang ibu membungkus masakannya dengan paper bag agar anak mau makan
seorang ibu membungkus masakannya dengan paper bag agar anak mau makan
Sumber :
  • tangkapan layar instagram @beritaindonesia_

VIVA Trending – Sebagian orang tua memiliki anak yang susah makan. Berbagai cara pun ditempuh agar anak bisa makan seperti memberi asupan vitamin penambah nafsu makan, membentuk makanan menjadi karakter menarik, mencari tahu makanan yang disuka, bahkan sampai dibawa ke dokter anak.

Namun hal tersebut tidak diterapkan oleh orang tua yang satu ini. Seorang ibu menggunakan trik menggunakan paper bag untuk makanan sang anak seolah-olah makanan tersebut dibeli dari luar. Padahal, makanan di dalam paper bag itu adalah hasil masakannya sendiri. Momen ini direkam dan diunggah oleh akun Instagram @beritaindonesia_ pada 4 Agustus 2022. 

Ilustrasi anak makan.

Ilustrasi anak makan.

Photo :
  • U-Report

“Apabila anak susah makan..ingin makanan yang beli di luar aja. Senangnya dia kalau lihat paper bag itu…dirimu tertipu naakkk!” tulis keterangan dalam video.

Tayangan video memperlihatkan si ibu memasak kaldu ayam sebagai kuah, telur dadar sebagai lauk, dan nasi putih. Lalu sang ibu memasukkan semua makanan itu ke kotak bekal dan paper bag. 

Si ibu pun memberikan paper bag ke buah hatinya yang disambut dengan senang hati. Sang anak makan sambil disuapi dengan lahap. Bahkan anak tersebut mencoba untuk makan sendiri. 

Lantas postingan tersebut menimbulkan berbagai reaksi dari warganet. Ada yang setuju, ada pula yang tidak dan menganggap hal itu sejenis dengan kebohongan.