Viral, Seorang Pria di Lampung Menikahi 2 Wanita Sekaligus

Viral pria yang menikahi 2 wanita sekaligus di Lampung
Sumber :

VIVA Trending – Sejatinya, di Indonesia, saat seseorang akan melakukan pernikahan maka akan dilakukan oleh satu pria dan satu wanita. Meski praktek poligami tak dilarang, namun, pernikahan kedua, ketiga dan seterusnya biasanya akan dilakuan di waktu yang berbeda.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Viral pria yang menikahi 2 wanita sekaligus di Lampung

Photo :

Namun, tak begitu dengan salah satu "kasus" yang diyakini terjadi di Desa Lebakgung, Lampung Utara. Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang menggunakan jas dan peci berwarna emas diapit oleh dua wanita cantik dengan pakaian berkerudung putih.

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Diketahui dari jagat maya, pengantin pria tersebut bernama Rahmadi. Dia menikahi dua gadis sekaligus, yakni Dela Novita Lingga dan Sri Yana, dalam satu waktu. Ternyata, kedua pengantin perempuan ini disebut masih berhubungan keluarga. Mereka adalah sepupu.

Undangan pria yang menikahi 2 wanita sekaligus di Lampung

Photo :
Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Dalam undangan tersebut juga tertulis, pernikahan berlangsung di kediaman mempelai pria yakni di rumah Bapak Saleh pada Kamis, 4 Agustus 2022 di Desa Lebakgung. Diketahui, pernikahan ini pun sudah mendapat persetujuan dari kedua pihak. 

Mengutip dari berbagai sumber, dikabarkan bahwa Kepala Desa setempat, Nurlaina membenarkan adanya pernikahan tersebut. "Iya benar, tidak ada masalah di kedua keluarga perempuan, semuanya baik-baik saja," kata Nurlaina, mengutip Jumat, 5 Agustus 2022. 

Rizki Aulia Rahman Natakusumah

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Sosok calon suami Beby Tsabina tersebut langsung menjadi sorotan setelah menggelar acara lamaran. Berbagi momen bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024