Viral Ibu Marah Rambut Anaknya Dipotong Guru Acak-acakan

Viral Guru Potong Rambut Anak Sekolah Acak-acakan Bikin Marah Ibunya
Sumber :
  • TikTok@reva.julainy

VIVA Trending – Video ibu marah rambut anaknya dipotong guru acak-acakan viral di media sosial. Video itu unggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

"Viral video kemarahan ibu yang rambut anaknyya dipotong accak-acakan oleh guru," tulis judul makassar_iinfo pada caption video unggahannya, Senin (8/8).

Video viral itu sendiri sebetulnya milik seorang ibu dengan akun TikTok @reva.juliany seperti dilansrir oleh makassar__iinfo.

Jelang Lebaran, Anak Ini Justru Bacok Ibu Kandung dengan Pisau Daging

Viral Guru Potong Rambut Anak Sekolah Acak-acakan Bikin Marah Ibunya

Photo :
  • TikTok@reva.julainy

Dalam video itu memperlihatkan slide foto seorang anak SD kelas 1 dengan potongan rambut berantakan.

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Tampak anak berseragam itu rambut sisi kirinya dipotong acak-acakan sehingga terlihat putih kulit kepalanya, sementara rambut belakangnya juga dipotong tidak rata.  Begitu juga dengan rambut poninya. 

"Sama gurunya dipotong rambut, tanpa konfirmasi ke ortu. Padahal baru masuk sekolah 8 hari," tulis reva.juliany.

Atas perlakuan tersebut, orang tua si anak telah mendatangi pihak sekolah. Tampak dalam video itu pemilik akun reva.juliany protes kepada guru anaknya. 

Viral Guru Potong Rambut Anak Sekolah Acak-acakan Bikin Marah Ibunya

Photo :
  • TikTok@reva.julainy

Ia tidak terima kenapa tidak diberitahu dulu sebelum rambut anaknya dipotong di sekolah. Rambut anaknya dipotong karena diduga rambutnya terlalu panjang. "Memang tidak ada nomor WA saya," teriak si ibu.

Pihak sekolah kabarnya sudah meminta maaf dan orang tua siswa juga melaporkan ke KPAI. Kini anaknya trauma tidak mau sekolah.

"Nyesek bun, mana anak demam selama 3 hari, dan gak mau sekolah lagi," tulis reva.juliany.

Namun, dalam unggahan video itu belum diketahui nama sekolah dan di mana. Justru ibu ini mau memindahkan anaknya ke sekolah lain.

"Dek tumpahkan semua rasa trauma itu sama mama, jangan kamu ingat, jangan pula kamu jadikan dendam di masa depan. Jadi anak sholeh dan berhati luas, seluas samudera, Demi Allah mama Ridho, jadilah orang sukkses, da berjiwa besar dan tidak meremehkan orang atau hal kecil," pesan reva.juliany dalam akunnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya