Dua Wanita Naik Sepeda Motor Terjang Banjir Hampir Tabrak Truk

Dua wanita terjang banjir hingga hampir tabrak truk
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/dr.herp

VIVA Trending – Mengendarai sepeda motor harus hati-hati. Apalagi jika banyak genangan air usai hujan turun. Tidak seperti dua wanita ini yang nekat menerjang genangan air dengan kecepatan sepeda motor yang tinggi.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Viral sebuah video yang memperlihatkan aksi dua orang wanita yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi menerjang banjir. Video tersebut diungah dalam akun Instagram @dr.herp hingga menyita perhatian netizen.

Jadi siapa yang salah?,” tulis akun tersebut yang dikutip VIVA pada 8 Agutus 2022.

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

pengendara sepeda motor wanita

Photo :

Terekam dalam video tersebut, kondisi jalan raya yang digenangi oleh air banjir. Tinggi air genangan tersebut sekitar betis orang dewasa.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Dua orang wanita yang berboncengan sepeda motor melintasi jalanan tersebut dengan kecepatan yang tinggi. Karena cepatnya laju kendaraan mereka, air genangan itu hingga menyembur ke atas.

Semburan air banjir itu bahkan menutupi sepeda motor yang dikendarai dua perempuan tersebut. Entah apa tujuan dua wanita itu melaju dengan kencangnya.

Dua wanita terjang banjir hingga hampir tabrak truk

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/dr.herp

Tak lama setelahnya, insiden pun terjadi. Sepeda motor yag dibawa dalam kecepatan tinggi itu hampir saja menabrak truk yang berlawanan arah dengan mereka.

Hal itu membuat sepeda motor tersebut oleng dan jatuh ke jalan. Untungnya, truk itu berhasil mengerem dan berhenti dengan jarak yang sangat tipis dengan sepeda motor yang dibawa dua wanita tersebut.

Terlihat warga berdatangan menolong dua wanita yang terjatuh dari sepeda motornya. Unggahan itu pun mendapat berbagai komentar dari netizen yang melihat postingan itu.

Happy ending,” kata netizen.

Dikira jetski,” tulis netizen.

Sesuai ekspektasi,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya