Viral Life Hack Lipstik Hemat Diakhir Bulan Ala Warganet

Ilustrasi Memakai Lipstik
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Lipstik pasti bukan barang yang asing bagi wanita. Lipstik merupakan salah satu alat make up yang sering digunakan kaum hawa.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Alat make up ini membuat bibir menjadi lebih berwarna, sehingga menunjang penampilan menjadi lebih menarik. Tak heran alat make up satu ini sering kali digunakan dan cepat habis.

Namun, di akhir bulan sering kali belum ada dana untuk membeli lipstik yang baru. Viral sebuah video yang memperlihatkan cara memakai lipstik agar lebih hemat.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Berhias dengan lipstik.

Photo :
  • Pixabay/Kaboompics

Video tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @gabut_minimalis. Video itu memperlihatkan seseorang mengatasi lipstik yang sudah hampir habis dan keras.

6 Tips Keuangan Hemat dan Berkah di Bulan Ramadhan

Cara yang dilakukan adalah dengan merebus lipstik-lipstik yang telah kering. Dengan menggunakan panci yang terisi air di atas kompor yang menyala. Tunggu air hingga mendidih lalu masukkan beberapa lipstik yang sudah kering dan mengeras ke dalam air.

Rebus lipstick

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/gabut_minimalis

Lipstik itu dibiarkan beberapa lama sambil sesekali diaduk. Setelah itu lipstik bisa gunakan kembali. Namun, aksi yang dilakukan oleh pemilik video ini belum bisa dikatakan aman. Belum ada penjelasan lebih jelas mengenai efek samping perebusan lipstik.

Unggahan itu juga menuai banyak komentar netizen dalam kolom komentar. Banyak juga komentar bercanda para warganet.

kirain lipstick nya mau dimakan,” kata netizen.

Dari video itu gw bisa ambil kesimpulan kenapa lipstik nya banyak yg keras. Karna kebanyakan dan ga bener-bener sampe habis udah beli lagi jadinya banyak yg lama ga kepake. Jadi wajar kenapa jadi keras,” tulis netizen.

Yah kagak usah direbus juga, rendem pakek air panas,” ungkap netizen.

Campur mie telor pake rawit,” canda netizen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya