Viral Seorang Ibu Mabok Lem Aibon Sambil Gendong Bayinya

Ibu mabuk Lem Aibon sambil gendong bayi
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/kabarnegri

VIVA Trending – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu yang tengah mabuk lem Aibon dan menggendong bayi yang sedang tidur. Ibu itu menyusuri jalan di malam hari dalam keadaan setengah sadar.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Video itu diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri pada Sabtu, 13 Agustus 2022. Seorang ibu gelandangan itu menggendong bayinya itu diajak bicara oleh pemilik video.

VIral Ibu mabok Lem Aibon sambil gendong bayi

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/kabarnegri
Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Awalnya pemilik video melihat wanita itu sambil menggendong anak di pinggir jalan dengan jari tangan yang penuh dengan lem Aibon. Melihat hal itu, pemilik video dan warga lain di lokasi kejadian mengajaknya bicara. 

Kau yang susui anakmu?,” kata pemilik video dengan logat Palembang.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Iya bu, aku yang nyusui,” jawab ibu itu.

Itulah anakmu nyusu sama kau, kau pakai ini (lem Aibon), nanti anak kau sakit pula. Kasianlah anakmu,” jelas pemilik video.

Mendengar hal itu membuat raut wajah ibu berkaos hijau itu mendadak sedih. Ia meminta didoakan agar anaknya sehat selalu.

Ibu minta tolong ya bu ya. Doain anakku supaya baik-baik aja,” tutur ibu itu sambil menangis.

Terlihat ada wanita lain yang ada di lokasi meminta untuk mengurus anak ibu itu hingga dewasa. Ia ingin anak itu mendapat perawatan yang lebih baik lagi.

Mirisnya melihat kondisi Bayi tersebut, di gendong dengan Posisi agak sedikit Miring. Yg dikhawatirkan Bayi Jatuh karena Sang ibu dalam Pengaruh Mabuk Lem aibon.” tulis keterangan akun @kabarnegri yang dikutip VIVA pada 14 Agustus 2022.

Ibu mabuk Lem Aibon sambil gendong bayi

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/kabarnegri

Unggahan itu mendapat banyak komentar netizen yang khawatir dengan nasib sang anak. Ditambah lagi dengan kondisi ibunya yang setengah sadar.

Ya Allah Kasian dedenya,” tulis netizen.

Seorang anak gabisa memilih akan dilahirkan dan dirawat sama orang tua yg seperti apa, tapi orang tua bisa memilih mau mendidik seperti apa ia. Selain persoalan nafsu; mental, akal sama finansial juga perlu dipikir-pikir sebelum nikah dan punya anak. Kalo gini, yg jadi korban kan anaknya,” kata netizen.

disaat orang orang banyak pengin banget punya anak dan pengin merawat dengan baik,ini malah seperti ini,” tutur netizen.

Dinas sosial daerah setempat perlu lebih aktif lagi. Jangan hanya duduk manis dibalik meja.” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya