Main di Halaman Masjid, Anak ini Terlindas Mobil

Ilustrasi anak bermain
Sumber :
  • Pixabay/rbalouria

VIVA Trending – Viral sebuah video yang memperlihatkan kejadian yang menimpa bocah sedang bermain di pelataran masjid. Anak itu terlindas mobil yang masuk ke dalam masjid.

Perkara Nomor Pelat, Pemilik Mobil Pikap Ini Kaget Diminta Bayar Perpanjang STNK Rp 5 Juta

Video itu diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri pada Sabtu,13 Agustus 2022 malam hari. Video itu merupakan rekaman CCTV yang menangkap kejadian terlindasnya bocah itu.

Ilustrasi anak main

Photo :
  • pexels
Polwan Polres Depok Temui Gibran Anak Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede, Ini yang Dilakukan

Di awal video terlihat beberapa anak laki-laki sedang bermain di halaman Masjid Baitul Mu'minin yang berlokasi tak jauh dari rumah anak berusia 6 tahun tersebut.

Saat itu korban sedang bermain layangan bersama teman-temannya. Korban asyik bermain di halaman masjid dengan posisi duduk di tengah halaman.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Tak lama, sebuah mobil berwarna putih masuk pekarangan masjid dan melindas anak tersebut. Para warga Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan yang melihat kejadian nahas tersebut langsung menyelamatkan anak itu.

Menurut informasi, anak itu mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya, mulai dari wajah yang mengalami luka terbuka, kaki kanan yang patah, hingga harus menjalani operasi.

Anak yang bermain di halaman masjid terlindas mobil

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/kabarnegri

Kejadian itu akan ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Pekalongan Selatan untuk tindakan lebih lanjut kepada pengemudi mobil.

Unggahan itu banyak mendapat komentar warganet. Sebagian ada yang berkata posisi anak itu blind spot bagi pengemudi, ada pula yang menyalahkan pengemudi mobil atas kelalaian.

Selalu berhati-hati dalam berkendara,” kata netizen.

Bisa jadi sopir lagi clingak clinguk nyari parkir, jadi ga ngeh ada anak disitu,” tulis netizen.

Matanya meleng ini sopir,,gak fokus ke depan,” pungkas netizen.

Nggk bisa menyalah kan. intiny saya pribadi harus hati-hati. pelajaran berharga ini,semoga Adek kecil cepat sehat kembali. untuk sopir harus lebih hati-hati lagi,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya