Konsep Outfit Wanita Berkerudung Ini Tuai Cibiran di Media Sosial

Wanita yang tengah menjadi sorotan lantaran gaya outfitnya yang kontroversial
Sumber :
  • Twitter: askrlfess

VIVA Trending – Jika umumnya wanita berkerudung kerap menggunakan pakaian tertutup, namun, hal tersebut tampaknya tidak dilakukan oleh wanita yang tengah menjadi sorotan ini. Akibat gaya berpakaiannya, dia mendapat penilaian negatif dari warganet.

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Baru-baru ini, media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya video pendek, yang memperlihatkan seorang wanita berjilbab tengah berlenggok di sebuah pusat perbelanjaan.

Sosoknya menjadi sorotan lantaran warganet menilai dirinya telah mencoreng citra wanita berkerudung dengan outfit atau pakaian yang ia kenakan.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Lantas, kenapa warganet bisa menilai demikian?

Melalui cuplikan video pendek yang tengah viral itu, terlihat seorang wanita berjilbab tengah berjalan-jalan di pusat perbelanjaan, dia menggunakan atasan berupa tanktop dipadukan dengan manset karet berwarna senada dengan kulit.

Terpopuler: Penceramah Singgung Pemilu, TNI Pakai Istilah OPM hingga Iran Balas Serang Israel

Sehingga, jika seseorang melihatnya sekilas, akan tampak wanita tersebut hanya menggunakan kerudung dan tanktop saja, lantaran manset yang ia gunakan sangat ketat dan menyatu dengan warna kulitnya.

Itulah alasan, mengapa banyak warganet mencibir gaya berpakaian wanita tersebut.

Sejak tulisan ini dibuat, video yang memperlihatkan sosoknya masih terus beredar di media sosial. Mayoritas warganet juga masih menyoroti gaya berpakaian wanita malang itu.

Mereka saling mengingatkan agar outfit atau gaya berpakaian seperti itu tidak dicontoh oleh wanita berkerudung lainnya.

Tipe orang-orang kaya gini tuh kalo diingetin pasti ngatain yang ngingetin itu ‘norak’ gatau fashion. Padahal emang gak boleh heeeiiii, gak asal pala dibungkus doang. Apalagi rambutnya keliatan, jambak aja kalo ketemu,” tulis salah seorang warganet

Itulah gunanya islamkan hatinya terlebih dahulu baru badannya, kalo kebalik ya begini jadinya,” tulis warganet

Mansetnya kenapa gak warna item aja sih” sahut warganet 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya