Kasihan, Lamaran Pria Ini Ditolak Sang Kekasih di Depan Umum

lamaran pernikahan pria ditolak sang pacar di depan umum
Sumber :
  • tangkapan layar twitter @Gio45ive

VIVA Trending – Bukannya bahagia setelah melakukan lamaran kepada sang kekasih, seorang pria di London malah mengalami patah hati. Pasalnya, lamaran menikahnya itu ditolak mentah-mentah oleh kekasihnya seperti yang dilansir dari indy100.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Video penolakan lamaran tersebut dibagikan di media sosial TikTok kemudian menjadi viral di Twitter juga baru-baru ini. Tayangan video itu memperlihatkan seorang pria berlutut di dalam restoran cepat saji McDonald’s di Ealing, London Barat. Ia datang lengkap dengan cincin yang siap disematkan ke jari manis kekasihnya. 

Restoran cepat saji McD (McDonalds fast food)

Photo :
  • VIVA/Andry Daud
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Setelah sang pria berlutut di depan pacar, sang kekasih malah berteriak mengatakan melamar di McDonald’s adalah tindakan gila.

“Apa yang kamu lakukan? Selama lima tahun dan kamu belajar di McDonald’s? McDonald’s?? Apa kamu gila?” kata sang wanita. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Tak sampai di situ, wanita tersebut memukul cincin dari tangan si pria dan menambahkan, “lima tahun. Segitu berartikah aku buatmu?”

Kemudian sang wanita keluar dari McDonald’s dan meninggalkan pacarnya masih dalam keadaan berlulut. Si pria menunduk usai ditinggal oleh kekasihnya. 

Ilustrasi cincin pernikahan.

Photo :
  • Ist.

Namun menurut informasi di laman indy100, rupanya lamaran tersebut hanyalah prank walaupun si wanita tidak terlibat dalam lelucon itu. Video tersebut memicu sedikit perdebatan dengan beberapa pendapat bahwa pria itu tidak melakukan kesalahan terlepas dari candaannya. Di sisi lain, ada pula yang setuju dengan reaksi wanita.

“Bayangkan melamar di McDonald’s. Gak heran dia sebel,” kata seorang warganet. 

“(Aku) gak bakal terima lamaran di McDonald’s juga sih,” sahut warganet lain.

“Gak melihat apa yang dilakukan pria salah, dia niat. Beberapa dari kalian wanita hanya peduli untuk menyenangkan lingkungan kalian. Berbahagialah seseorang yang menginginkanmu menjadi istrinya, mencintaimu dan selebihnya,” komentar warganet.

“Dia (wanita) tidak mencintainya, bisa saja dia menerimanya dan membuatnya (pria) melamar di tempat lain demi foto di Instagram,” tutur warganet.

“Kerugiannya (wanita). Kalian tahu itu cinta sejati,” tulis warganet di kolom balasan.

“Kenapa pria terus mempermalukan diri mereka sendiri seperti ini, setidaknya beritahu bahwa kalian akan melamarnya, reaksinya akan memberitahu kalian jawabannya,” timpal warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya