Malah Salfok, Potret Bharada E Ini Dibilang Mirip Jefri Nichol

Ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo, Bhayangkara Dua Richard Eliezer atau Bharada E.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp

VIVA Trending – Publik saat ini masih dihebohkan dengan berita kematian salah seorang anggota polisi bernama Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dalam kasus penembakan. Salah satu nama yang terseret adalah Bharada Richard Eliezer atau Bharada E

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Nama keduanya memang masih dibicarakan hingga sekarang, namun baru baru ini, publik justru salah fokus kepada salah satu potret Bharada E, yang dinyatakan mirip salah satu aktor Indonesia, Jefri Nichol.

Potongan foto tersebut, yang tampak diambil dengan candid, diunggah oleh akun @rumpi_gosip melalui laman instagram, melansir dari Intipseleb, Selasa, 16 Agustus 2022.

Cerita Jefri Nichol, Sempat Cedera Kecil Saat Syuting Film Ali Topan

Bharada E yang dikatakan mirip Jefri Nichol oleh netizen

Photo :
  • instagram.com/@rumpi_gosip

Potret tersebut memperlihatkan sosok Bharada E mengenakan baju kaos berwarna hitam dengan luaran oranye, yang diyakini adalah baju tahanan. Foto tersebut disinyalir diambil saat Bharada E "masih" dianggap sebagai tersangka tunggal, sebelum akhirnya hari ini justru sang atasan, Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo lah yang ternyata dinyatakan sebagai dalang dibalik pembunuhan Brigadir J. 

Seru, Teaser dan Poster Film Ali Topan yang Diperankan Jefri Nichol

Sontak, postingan tersebut tentu mendapat tanggapan dari netizen, yang sebagian besar adalah kaum hawa. Ada yang setuju dan berkata bahwa memang dalam potret tersebut Bhadara E mirip dengan Jefri Nichol "beneran gue kira sekilas Jefri Nichol, pas baca komen baru tau itu Bharada E". 

Bharada Richard Eliezer atau Bharada E sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J

Photo :
  • VIVA

Namun, ada pula yang tak setuju "emang cakep kok kelihatan manis, tapi kagak mirip Jefri Nichol ahh jauh.." tulis netizen lainnya. 

Karena kasus ini, Bharada E yang sebelumnya bertugas di Brimob saat ini sudah menjadi status non-aktif, namun melalui kuasa hukumnya, Ronny B Talapessy, Bharada E masih berharap agar masih bisa untuk berkarier di Brimob.

"Saya Brimob, saya lulusan Brimob,rumah saya lahir dan besar di Brimob, Brimob itu rumah saya. Jika saya diizinkan, saya masih ingin berkarier di Brimob. Dia masih mudah, harapan orang tua. pengen melanjutkan hidup, pengen berkeluarga, kalau bisa pengen berkarier di kepolisian" ujar Bharada E, melalui kuasa hukumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya