Viral Ibu-ibu Nyinyirin Bekal Makanan Estetik, Netizen Geram

Ibu ibu julid bekal makanan estetik
Sumber :
  • Instagram/insta.nyinyir

VIVA Trending – Belakangan bekal makanan estetik untuk anak tengah marak digandrungi kaum ibu-ibu. Ya, tujuannya agar sang buah hati makin semangat saat menyantap bekal sarapan dan makan siangnya di sekolahnya.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Bekal makanan tersebut dihias agar semakin cantik dan lucu. Ada nasi yang dibentuk seperti hewan-hewan atau pao, ada pula yang dibulatkan seperti bola. Lalu, potongan nugget dibentuk seimut mungkin agar sang buah hati semakin lahap makannya.

Ada juga buah yang dibentuk dengan potongan-potongan unik seperti segitiga bahkan bintang. Lalu, cemilan ringan seperti snack dan cokelat tak lupa dimasukkan ke dalam bekal makanan.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Bekal makanan estetik

Photo :
  • Instagram/impertados.4kids

Namun ternyata tak semua ibu-ibu yang suka membuat bekal makanan estetik. Sebuah video viral menunjukkan seorang pengguna akun Instagram tampak nyinyir dengan ibu-ibu lainnya yang suka menghias bekal makanan anak. Dalam tangkapan layar Instastory @insta.nyinyir itu, wanita tersebut bertanya maksud para ibu-ibu lainnya membuat bekal yang unik dan estetik.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Postingan tersebut diunggah oleh akun Instagram gosip satu ini dan menuai perhatian.

"Mamak-mamak yang bawain bekal anaknya estetik gini maksudnya apaan, sih? Suka nggak kasihan sama mamak-mamak macam gue yang abstrak," tulisnya mengawali.

"Lagian monmaap monmaap monmaap aja nih (3x monmaapnya.. Seestetik estetiknya bekal anak situ, masih kalah sama bekal anak gue yang isinya nasi, Indomie, ayam geprek, telur, bakso goreng. Anak-anak lo pada nggak tahan mintain anak gue," ungkapnya lengkap dengan emotikon tertawa.

Kemudian, dia mengatakan akan terus membawa bekal berupa mi untuk anaknya hanya sekali seminggu. Dia khawatir teman-teman akan menghabiskan bekal makanan anaknya.

"Untung bawa mi seminggu sekali doang. Kebayang kalau bawa mi tiap hari, nggak kenyang anak gue habis dimintain anak-anak situ," ungkapnya mengakhiri.

Bekal makanan estetik

Photo :
  • Instagram/impertados.4kids

Netizen ramai-ramai membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang menghujat wanita tersebut karena dianggap berlebihan. Netizen menyayangkan sikap wanita itu yang diunggah di akun Instagram story-nya.

"Tapi anaku malah minta gitu, lucu," kata netizen.

"Kayanya yg komen sirik de, emak2 berusaha bikin seestetik gitu biar anaknya yg malas makan jd doyan makan lihat makanannya," tulis yang lain.

"Keliatan kalo hidupnya susah hati susah pikiran," ujar yang lain.

"Bagus lucu, yang komen sirik karena gak bisa bikin selucu itu," ungkap netizen lainnya.

"Spill dong ig nya, selera makan anak tu beda2, malah salut banget sm ibu2 yg niat bngt bikin bekal smpe di bikin cantik kayak gitu," sahut yang lai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya