Viral Ormas Buka Tutup Portal Jalur Alternatif Puncak Tarif Rp5.000

Viral Ormas Buka Tutup Portal Jalur Alternatif Puncak Tarif Rp5.000
Sumber :
  • tangkapan layar TikTok@pemeluk_luka (Muhammad AR/Bogor)

VIVA Trending --Sebuah video yang merekam pengendara puncak yang dimintai uang Rp5.000 untuk akses jalan alternatif Puncak Bogor viral di media sosial. Aksi tersebut dilakukan oleh orang orang berseragam ormas dengan membuka tutup portal jalan.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Informasi yang ditelusuri, kejadian itu terjadi di jalan alternatif di Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Dalam video tersebut pengendara mobil disetop oleh para pemuda, kemudian dimintai uang sebesar Rp 5.000. Video tersebut diunggah akun tiktok @pemeluk_luka dikutip VIVA, Kamis (18/8).

"Lima ribu, kalau ga ada juga sepuluh ribu enggak apa-apa," kata pemuda berbaju ormas berwarna loreng oranye. 

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Menurut Danramil Ciawi Mayor Arm Mohamad Sutrisno menyampaikan, lokasi ini sudah ditutup bersama Satpol PP.  "Anggota kami bersama satpol PP sudah membongkar portal yang viral, Sekarang sudah tidak ada lagi," katanya. 

Di konfirmasi, Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat mengatakan, video twrsebut diambil tiga bulan lalu dan baru diviralkan baru-baru ini.
 
"Sebetulnya kejadiannya sudah yang viral itu sudah tiga bulan yang lalu, itu baru diviralkan sekarang," katanya dihubungi.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Agus mengatalan, Polsek sudah melakukan upaya pemeriksaan terkait kejadian tersebut. Dan aktivitas portal sudah dihentikan.

"Sementara ini sudah kita lakukan pemeriksaan pemeriksaan kita minta di wilayah tersebut tidak ada lagi kegiatan kegiatan yang sifatnya meminta minta ke pengendara mobil yang melalui jalan tersebut," katanya.

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024