Pria Tua Lecehkan Bocah Perempuan di Surabaya Ditangkap Polisi

Seorang pria tua diduga lakukan aksi pelecehan seksual terhadap bocah perempuan
Sumber :
  • Instagram: beritae_wong_lamongan_bwl

VIVA Trending – Seorang pria tua diduga lakukan aksi pelecehan seksual terhadap anak perempuan di bawah umur di Jalan Kalibutuh, Kecamatan Asemrowo, Surabaya, Jawa Timur ditangkap oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya, Kamis 18 Agustus 2022.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), AKP Wardi Waluyo mengatakan, pria tua atau terduga pelaku sudah ditahan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Terhitung hari ini Jumat, 19 Agustus 2022.

Ilustrasi pelecehan seksual

Photo :
  • Freepik
Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Meski demikian, Waluyo tidak merinci secara detail mengenai identitas tersangka. Mengingat, kasus dugaan pelecehan tersebut masih dalam pemeriksaan penyidik.

"Masih kita dalami lebih lanjut motif dan latar belakang pelaku, nanti saya kirim data lengkap kalau sudah selesai dilakukan pemeriksaan baik pelaku maupun korban," kata Waluyo kepada tvOnenews, dikutip Jumat (19/8).

Terkuak, Asal-Usul Ganja yang Dikonsumsi Chandrika Chika Cs

Waluyo membenarkan, terduga pelaku sempat ditegur namun bukannya meminta maaf, ia malah marah kepada penegur. Setelah itu warga langsung melapor ke Polrestabes Surabaya.

“Pelaku sudah ditegur warga tapi malah marah-marah. Dengan bukti rekaman video, Warga Kalibutuh datang ke Polrestabes Surabaya dan langsung kita respon cepat dengan mengamankan pelaku di lokasi kejadian” pungkasnya.

Ilustrasi pelecehan seksual

Photo :
  • Freepik

Awalnya aksi pelecehan seksual tersebut terekam kamera salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian dan viral di media sosial.

Melalui video yang diunggah akun beritae_wong_lamongan_bwl di Instagram, terlihat terduga pelaku berdiri di belakang bocah wanita. Tampak ia sedang meraba-raba bocah malang tersebut. Setelahnya, terduga pelaku mengajak korban duduk di sebuah warung.

Sambil mengajak ngobrol, terduga pelaku tampak kembali melancarkan aksi bejatnya dengan memegang tubuh korban. Dalam video itu terlihat sempat beberapa kali ada warga yang melintas menggunakan sepeda motor namun tak menghampiri.

Dianggap semakin keterlaluan, seorang pria perekam video menghampiri dan menegur pria tua tersebut. Bukannya takut, pria tua tersebut malah memarahi orang yang menegur. Namun, setelahnya terduga pelaku pergi dari lokasi kejadian.

Ngomel-ngomel, ditegur malah ngomel-ngomel, ini loh orangnya. Ngakunya hanya pijit-pijit anak itu” ucap perekam video

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya